Jukir Tewas Kesetrum di Atap Masjid

0
807

PERCUT,(media24jam.com) – Naas dialami, M Fadli Nasution (40), juru parkir (Jukir) itu tewas melepuh usai kesetrum listrik di atap Masjid, di Jalan Letda Sujono No 62, Kelurahan Bandar Selamat, Medan Tembung.

Peristiwa naas itu terjadi Kamis (8/8/2019) sekira jam 23.30 wib. Malam itu Fadli Warga Jalan Letda Sujono Gang Kamboja No 6, tak jauh dari lokasi kejadian yang kesehariannya bekerja sebagai juru parkir di halaman Masjid, naik keatas atap Masjid hendak menurunkan besi kebawah.

 

Namun naas, niat hendak membantu menurunkan besi akhirnya berujung petaka. Pria malang itu akhirnya tewas dalam kondisi tubuh berasap karena melepuh terbakar setelah besi yang dipegangnya menyentuh kawat listrik bertegangan tinggi diatas atap Masjid. Spontan suara ledakan keras pun mengundang perhatian warga disekitaran lokasi.

Sontak situasi malam itu yang tadinya sepi, tiba-tiba membludak ramai dipenuhi warga bahkan pengendara yang melintas datang untuk melihat peristiwa terjadi. Oleh pihak Masjid, lalu memberitahukan kejadian itu ke Polsek Percut Sei Tuan yang jaraknya 100 meter dari Masjid.
Atas laporan warga itu, lantas petugas reskrim datang kelokasi guna melakukan cek TKP. Disitu petugas menemukan jenazah tukang parkir itu sudah tergeletak diatas atap Masjid.
Selanjutnya pihak keluarga yang diberitahu, datang kelokasi. Pihak keluarga yang tidak keberatan atas kematian Fadli, dan tak ingin jenazah diautopsi lalu menyatakan tidak keberatannya kepada polisi. Selanjutnya jenazah dievakuasi kerumah duka untuk disemayamkan.
“Pihak keluarga sudah menyatakan tidak keberatannya. Kini jenazah sudah dibawa kerumah duka. Selain itu dua orang saksi sudah kita periksa keterangannya atas kejdian itu. Sementara sebatang besi bulat sudah kita amankan sebagai barang bukti,”ujar Kanit reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu MK Daulay, Jumat (9/8).(fauzi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here