Kajari Karimun Bersama Patron Bedah Rumah Insan Pers

0
430

Karimun. Media24jam.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanjung Balai Karimun Rahmat Azhar, SH. MH menggandeng Ormas PATRON DPC Kabupaten Karimun kembali melakukan kegiatan Sosial bedah rumah di Kabupaten Karimun kepulauan Riau.

Sebuah rumah yang dibedah kali ini adalah rumah kediaman salah satu Insan Pers yang berlokasi di RT.01/RW.01 Kelurahan Harjosari Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun Kepulauan Riau

Silalahi saat serah terima kunci dikediamannya mengaku senang dan bersyukur atas apa yang didapatnya

“Saya senang dan bersyukur atas apa yang pak Kajari berikan pada keluarga kami. Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat buat keluarga kami” ungkap Silalahi.

Hadir dalam kegiatan penyerahan kunci bedah rumahtersebut,  Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Balai Karimun Rahmat Azhar, SH. MH, Lurah Harjosari Gamar Septiyadi, Ketua RT.01 Rahmat, Babinsa Harjosari Antoni, Ketua PATRON DPC Kabupaten Karimun Andi Acok beserta seluruh jajaran kepengurusan Ormas PATRON.

Kejari Karimun Rahmat Azhar, SH. MH menyampaikan, Kegiatan bedah rumah ini murni di laksanakan dari hati nurani saya sendiri dan sudah 4 rumah yang kita bedah bersama Ormas Patron.

“Program bedah rumah yang dilakukan sudah yang ke empat dan semua dilakukan atas rasa kepeduliannya kepada Insan Pers keluarga Silalahi, Semoga dengan mendapakan rumah baru ini, keluarga mendapat Rezeki Baru”. Tutur Kajari Rahmat Azhar, SH. MH.

Sementara di waktu yang sama, Lurah Harjosari Gamar Septiyadi menyampaikan bahwa kegiatan bedah rumah salah satu Insan Pers yang di laksanakan oleh pihak Kejaksaan Negeri Tanjung Balai Karimun yang bekerja sama dengan Ormas Patron adalah program yang sangat baik

“Kegiatan bedah rumah yang dilakukan Kajari bersama Patton adalah program yang sangat bermanfaat bagi masyarakat, dan semoga apa yang di terima bapak silalahi dari Kejaksaan Negeri Tanjung Balai Karimun dapat bermanfaat kedepannya.” Tuturnya.

Di samping itu juga, Ketua PATRON DPC Kabupaten Karimun Andi Acok menyampaikan, Alhamdullah Proses kegiatan bedah rumah Bapak Silalahi berjalan dengan sesuai harapan kita.

“Alhamdulillah kegiatan pembangunan yang dilakukan sudah selesai dan hari ini kita melaksanakan serah terima kunci kepada bapak Silalahi dan Keluarganya.” Ujar Andi Acok. (J766i/FJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here