Kakek Muhamad Bersyukur dapat bantuan dari Kapolres Karimun

0
408

Sneorang Kakek yang bernama Muhammad (93) yang tinggal di RT.07/RW.02 Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun Mendapat Bantuan berupa Sembako dan Santunan dari Kapolres Karimun AKBP.DR.M.Adenan.As.SIK.(18/09)

Dengan di laksanakannya setiap hari Jumat Tali Asih merupakan bentuk Wujud nyata perhatian dan kepedulian Kapolres Karimun AKBP.Adenan.SIK kepada Khususnya Masyarakat Karimun yang kurang mampu.

Kapolres Karimun AKBP.DR.M.Adenan.As.SIK Mengatakan, Sembako dan Santunan yang di berikan oleh kepada bapak Muhamad (93) sedang mengalami kesulitan dimana Kakek Muhamad menderita sakit tulang kaki hingga akhirnya Bapak Muhamad tidak dapat melakukan Aktifitas seperti biasanya.

Selain tidak dapat berjalan,dengan faktor Usia yang di alaminya dan menurunkan pandangannya pada salah satu bola matanya dimana kakek Muhamad pun tinggal di rumah anak Menantunya yang telah memiliki 3 orang Anak.Ujarnya.

Selanjutnya,Adenan Berharap dalam menjalani hari harinya agar tetap tidak lupa untuk Beribadah dan mengucapkan Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat yang telah di berikan kepada kita selaku Umat Manusia.

“Semoga dengan dilaksanakan Tali Asih ini setidaknya dapat membantu meringankan Beban serta bermanfaat bagi Kakek Muhamad dan sleuruh keluarga”Di akhiri Kapolres Karimun AKBP.Adenan.(766hi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here