Kalapas Barelang Ucapkan Terimakasih Kepada Ketua DPRD Batam

0
487

KEPRI, (media24jam.com) – Kunjungan kerja Kepala Lembaga Permasyarakatan Batam-Rempang-Galang (Barelang), Dannie Firmansyah, beserta rombongan ke gedung dewan disambut baik oleh ketua DPRD kota Batam, Nuryanto SH M.H. Kunjungan ini, Senin (22/3/2021), sekaligus untuk saling menjalin silaturahmi dalam sinergitas Aparat Penegak Hukum (APH).

Kepala Lapas Barelang, Dannie Firmansyah, mengatakan sangat bersyukur dapat bertemu lansung dengan ketua DPRD.

“Saya mengucapkan terimakasih atas sambutan yang sangat baik ini. Ternyata beliau sangat familiar. Semoga kedepannya kita dapat berkoordinasi demi pembangunan kota Batam. Dan dengan adanya pertemuan ini ada manfaat yang telah kita ambil,” ujarnya.

Hal yang sama juga di sampaikan Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto SH M.H. Dalam penyambutan Kalapas di ruang kerja pimpinan DPRD ini turut di hadiri Ketua Komisi I DPRD, Budi Mardianto, dan Plt Sekwan, Aspawi.

“Alhamdulillah, beliau adalah Kalapas yang baru dilantik. Beliau merasa sebagai pendatang baru, selain bersilaturahmi beliau datang memperkenalkan diri. Kami menyambut baik dan berterimakasih. Karena tidak semua pejabat baru mau berkunjung dan bersilaturahmi. Dan saya sangat mengapresiasi dan terimakasih atas kunjungan kalapas,” ucap Nuryanto.

Dipaparkan juga, sebagai kalapas yang melakukan pembinaan kepada warga Batam yang mengalami nasib menjadi warga binaan. Nuryanto, berpesan kepada Kalapas yang baru dalam melakukan pembinaan kepada masyarakat agar menjadi lebih baik. Kita akan saling berkordinasi dan membantu. Semoga warga binaan_nya ketika keluar dari lapas nanti menjadi lebih baik lagi dan dapat menjalin sinergi serta dapat berpartisipasi dalam melakukan pembangunan kota Batam. (handreass)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here