Kapolres AKBP Imam Zamroni Berharap di Tapsel Terlahir Atlet-atlet Beladiri Terbaik

0
40

TAPSEL (Media24jam.com) – Di ruang kerjanya Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, menerima kunjungan dan silaturahmi atlet dari Perguruan Karate-Do Tako Indonesia, Jumat (30/9/2022) pagi, silaturahmi itu berlangsung hangat dan penuh suasana kekeluargaan.

Dalam kesempatan itu, Ketua Karate-Do Tako Indonesia Cabang Tapsel, Ilham Suhardi, didampingi Sekretaris Walrev Lubis, menyampaikan bahwa tujuan dari silaturahmi tersebut, yakni dalam rangka memperkenalkan, Theo Patikna Hutasoit, selaku atlet Tako asal Tapsel berprestasi.

“Ananda Theo, sudah membawa harum nama Polres Tapanuli Selatan pada ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Forki Sumut dan meraih medali perunggu. Rencananya, ananda Theo, akan dipersiapkan untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Forki di Padang, Provinsi Sumbar tahun 2022,” jelas Ilham Suhardi.

Sementara, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Perguruan Karate-Do Tako Indonesia Cabang Tapsel atas kunjungan silaturahmi tersebut. Ia berharap, dengan adanya silaturahmi yang baik, akan terbina komunikasi yang baik pula, terutama dalam meningkatkan prestasi beladiri Karate di Tapsel.

“Sebelumnya, kami ucapkan selamat atas apa yang diraih ananda Theo. Kami turut bangga dan mendukung penuh ananda Theo dan atlet beladiri Karate di Tapsel lainnya. Semoga, keberhasilan ananda Theo menjadi motivasi bagi yang lain, dan akan lahir atlet-atlet beladiri terbaik di Bumi Tapanuli Selatan,” harap Kapolres.(willy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here