Kapolres Batu Bara Kembali Salurkan Bantuan Dari Kapoldasu Untuk Kaum Dhuafa dan Anak Yatim Piatu

0
228

Batu Bara, jam 16.00 wib – Bantuan Sosial (Bansos) dari Kapoldasu Irjen. Pol. R. Z. Panca Putra Simanjuntak berupa sembako dan tali asih kembali dibagikan kepada para kaum Dhuafa dan Anak Yatim Piatu di Wilayah Kabupaten Batu Bara, Jumat (28/5/21).

Bansos dari Kapoldasu dibagikan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis di dua kecamatan di Wilayah Hukum Polres Batu Bara, di Kecamatan Nibung Hangus dan Kecamatan Talawi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pada pukul 11.00 WIB, rombongan Kapolres Batu Bara tiba di Kantor Kepala Desa Lima Laras, Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batu Bara.

Selanjutnya Kapolres Batu Bara memberikan Bantuan Sosial berupa tali asih dan sembako dari Kapolda Sumut kepada puluhan kaum Dhuafa dan anak yatim piatu yang berada di Desa Lima Laras.

Kemudian sekitar pukul 13.30 WIB Kapolres Batu Bara menggelar makan bersama di Warung Makan pinggir jalan yang berada di Desa Ujung Kubu Kecamatan Nibung Hangus.

Usai menjalankan sholat Jumat, sekitar pukul 13.50 WIB Kapolres Batu Bara bersama rombongan memberikan Bantuan Sosial warga Tuna Netra secara Door to Door yang berada di Desa Ujung Kubu.

Selanjutnya sekitar pukul 14.20 WIB, Kapolres Batu Bara bersama rombongan tiba di Balai Desa Ujung Kubu.

Ditempat ini, Kapolres kembali memberikan Bantuan Sosial dari Kapoldasu berupa Sembako dan Tali Asih kepada puluhan Lansia dan Kaum Dhuafa yang berada di Desa Ujung Kubu.

Dari Kecamatan Nibung Hangus,  sekitar pukul 15.00 Wib, Kapolres Batu Bara menuju Mushola Al Mutaqin di Dusun III, Desa Pahang, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara.

Ditempat ini lagi-lagi Kapolres memberikan Bantuan Sosial dari Kapoldasu berupa Tali Asih dan Sembako kepada puluhan Kaum Dhuafa dan Anak Yatim yang berada di Dusun III, Desa Pahang.

Kegiatan pemberian Bantuan Sosial dari Kapoldasu dilanjutkan kepada masyarakat yang kurang mampu secara Door to Door di Desa Pahang, Kecamatan Talawi.

Sembari bersilaturahmi dan memberikan Bansos dari Kapoldasu, Kapolres Batu Bara menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dan selalu menggunakan masker saat bepergian meninggalkan rumah.

Turut serta bersama Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, Waka Polres Batu Bara Kompol Rudy Chandra, Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Safi’i, Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian, Waka Polsek Labuhan Ruku Iptu Rudy Syafrizal, Ketua KSJ Kabupaten Batu Bara Rizal Syahreza, pejabat pemerintah setempat dan Tokoh agama, masyarakat dan relawan KSJ. (Dwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here