Kapolres Batu Bara Lakukan Tracing dan Testing Untuk Masyarakat Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Sumber Padi

0
209

Batu Bara, jam 16.00 wib – Guna memutus mata rantai penyebaran covid-19, Kapolres Batu Bara beserta Tim Gugus Tugas melakukan tracking dan testing / pengecekan menggunakan rapid test antigen G-Nose kepada keluarga dan tetangga yang kontak dengan warga yg positif covid-19 di Desa Sumber Padi, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Senin (31/5/2021), sekitar pukul 11.00 wib.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, Kabag Ops Polres Batu Bara KOMPOL Hendri ND Barus, SH., SIK, Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Safi’i, Kasat Sabhara AKP DP. Sinaga, Kasat Intelkam AKP R Tarigan, Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian, ST, Personil Bhabinsa TNI AD dan Bhabinkamtibmas Polri, Personil Gugus Tugas Covid 19 Kec. Lima Puluh, dan Kepala Desa Sumber Padi Efendi Saragih.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres beserta rombongan juga memberikan bantuan sosial berupa sembako dan tali asih kepada Bu Linda selaku warga yang terpapar Positif Covid-19. Selain itu, Kapolres juga memberikan himbauan-himbauan serta motivasi kepada Bu Linda dan keluarga agar tetap semangat dan segera kembali pulih.

“Kami dari Polres Batu Bara dan Satgas Gugus Tugas berharap kepada Bu Linda dan keluarga agar tetap semangat, menjaga kesehatan, dan tidak keluar rumah selama dalam masa Isolasi mandiri di rumah ini. Kami juga turut memasang sticker/tanda di rumah ini bahwa ada warga yg terkonfirmasi Positif Covid-19 dan sedang melakukan Isolasi Mandiri, sehingga tetangga ataupun keluarga dapat mengetahui dan memakluminya,” tegasnya. (Dwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here