Kapolres Batu Bara Tegaskan Lakukan Pelayanan Terpadu SPKT Dengan Maksimal .

0
380

Batu Bara, jam 16.00 wib – Sesuai dengan intruksi Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, untuk melakukan pelayanan terpadu SPKT dengan maksimal, maka SPKT Polres Batu Bara terlihat mulai menjalankan intruksi tersebut. Bukan hanya berlaku untuk masyarakat normal, namun terhadap masyarakat disabilitas juga turut diberikan pelayanan yang prima.

Petugas SPKT saat membantu memberikan pelayanan kepada warga disabilitas yang ingin buat pengaduan

Seperti pada Jumat (30/4/2021), terlihat SPKT Polres Batu Bara memberikan sambutan khusus untuk masyarakat keterbatasan ( Disabilitas ) dan merespon laporan masyarakat tersebut dengan maksimal.

Kepala SPKT IPTU Edwan Sitorus, SH menjelaskan bahwa Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT ) Polres Batu Bara akan selalu siap melayani dan mengayomi masyarakat dengan maksimal.

“Semua pelayanan akan kami berikan dan laporan masyarakat akan kami laksanakan dengan selalu mengedepankan keprofesionalan Polri,” tegasnya.

Hal tersebut dimantapkan oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH yang menjelaskan bahwa Polri harus benar-benar maksimal melayani dan mengayomi Masyarakat.

“Dalam melakukan tugas Polri kita harus maksimal melayani dan mengayomi masyarakat. Berikan pelayanan yang terbaik bagi mereka dan usahakan untuk persoalan kekeluargaan agar bisa di koordinasikan kedua belah pihak keluarga jangan langsung dijadikan pemasalahan hukum yang nantinya akan menghancurkan rumah tangga mereka sendiri, pelayanan untuk para masyarakat yang keterbatasan fisik ( Disabilitas ) kita sudah mempersiapkan segala sesuatunya seperti penjemputan dan kursi roda dari depan Mako sampai dengan ruangan laporan SPKT Polres Batu Bara. Ini adalah program Polri dengan pelayanan yang diberikan untuk Masyarakat,” jelasnya. (Dwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here