Kapolres dan Bupati Batu Bara Peringati Hari Amal Bakti Ke – 76

0
188

Batu Bara, Media24Jam – Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH., bersama Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.Ap., menghadiri upacara peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia ke – 76, sekaligus peletakan batu pertama Musholla Baiturrahman MTSN Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Senin (03/01/2022), sekira pukul 08.00 WIB.

Kegiatan tersebut diawali dengan Upacara dan pengibaran Bendera Merah Putih yang dipimpin langsung oleh Bupati Batu Bara.

Dalam acara tersebut juga dilakukan pemberian penghargaan kepada Pegawai teladan dan cenderamata kepada ASN yang memasuki masa pensiun.

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.Ap dalam sambutannya mengatakan harapannya kepada para guru-guru dan siswa-siswi di MtsN Lima Puluh dapat benar-benar mengaktifkan kegiatan di Musholah ini nantinya.

“Harapan kami semoga dengan diletakkannya batu pertama ini, maka pembangunan Musholah Baiturrahman MTSN Lima Puluh ini dapat cepat terselesaikan. Saya juga berharap semoga dengan berdirinya Musholah ini dapat lebih meningkatkan iman dan taqwa guru-guru serta siswa-siswi disini. Semoga bangunan ini nantinya dapat benar-benar dimanfaatkan dan dirawat,” harapnya.

Turut Hadir Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.Ap, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, Sekda Kab Batu Bara Sakti Alam Siregar, Kakan Kemenag Batu Bara Ust. Sofyan, M.Pdi, Para Tokoh Agama Kabupaten Batu Bara, Para ASN Kabupaten Batu Bara, dan Para Kepala Sekolah Kabupaten Batu Bara. (Dwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here