Kapolresta Deliserdang Bantu Korban Banjir

0
573

LUBUK PAKAM, (media24jam.com) – Kapolresta Deliserdang Kombespol Yemi Mandagi,Sik didampingi Kapolsek Tanjung Morawa Akp Ilham Harahap,SH,MH bersama Personil Polresta Deliserdang dan ibu-ibu Bhayangkari mengunjugi korban banjir dan memberikan bantuan kepada Korban Banjir di Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang.Kamis ( 30/1/2020) pagi.

Adapun tujuan pemberian bantuan tersebut adalah sebagai bentuk Kepedulian sesama umat manusia karena terkena musibah banjir, dan diharapakan dapat memberikan semangat kepada para korban banjir, serta untuk membantu meringankan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari- harinya.
Lokasi-lokasi yang di kunjungi oleh rombongan diantaranya Jalan Karya Darma Gang Hj. Ratna Dusun III Desa Tanjung Morawa B Kec. Tg. Morawa dan Jalan Karya Darma Gang Romantis Dusun III Desa Tanjung Morawa B Kec. Tg. Morawa, bantuan yang di berikan adalah sembako berupa 1 karung beras berat 10 Kg, 4 papan telur (120 butir), Mie instan sbyk 15 bungkus dan jumlah warga yang menerima bantuan di Gang Romantis sebanyak 28 kepala keluarga dan Gang Hj. Ratna 25 kepala keluarga.

Kapolresta Deli serdang Kombespol Yemi Mandagi,Sik saat di hubungi Media ini mengatakan bahwa ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Polresta Deli Serdang tehadap sesama warga yang mengalami musibah banjir,” ini untuk memberikan semangat kepada korban dan membantu meringankan kebutuhan hidup bang.” Katanya.

Seorang warga yang menerima Bantuan yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan “ terima kasih kepada Polresta Deli Serdang yang turut peduli kepada masyarakat Dusun III Desa Tanjung Morawa B Kec. Tg. Morawa dan telah memberikan bantuan, semoga polisi makin dicintai masyarakat” ucapnya

Saat pemberian bantuan turut dihadiri Kasat Sabahra Polresta DS, Kompol Sudirman, SH, Danki Brimob Den 2A Tg. Morawa Iptu Muhammad Reza, SIK, Waka Polsek Tg. Morawa, IPTU Syafril Akbar, Camat Tg. Morawa, Marianto Irawadi, S.Sos dan warga masyaraKat sekitar lokasi. (gom)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here