Kapolrestabes Medan Resmikan Polsek Medan Tuntungan, Iptu Sahnul Ginting Jabat Kapolsek

0
358
MEDAN l MEDIA24JAM
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko,S.IK meresmikan kantor Mapolsek Medan Tuntungan, yang berada di Jalan Bunga Turi 3, Kelurahan Lauchi, Kecamatan Medan Tuntungan, Kamis (29/4/2021).
Dalam peresmian itu, Kapolrestabes Medan percayakan Iptu Sahnul Ginting menjabat Kapolsek Medan Tuntungan. Dimana sebelumnya Iptu Sahnul menjabat Kapos di medan tuntungan.
Hadir dalam kegiatan itu, Wakapolrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji, Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Oloan Siahaan, Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar, Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifli Harahap, Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza, dan Kapolsek lainya jajaran wilayah Polrestabes Medan, serta tokoh Agama, Masyarakat dan ormas yang ada dikecamatan Medan Tuntungan.
“Pada tahun ini sudah diserahterimakan oleh Polrestabes Medan setelah sekian lama akhirnya tahun ini diresmikan,” kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko.
Dalam arahanya, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko berharap agar  dengan  berdirinya Mapolsek di Medan Tuntungan  tersebut dapat membantu terciptanya kekondusifan diwilayah hukum Polrestabes Medan, dan menyarankan kepada seluruh  personil yang bertugas di Polsek Medan Tuntungan dapat memberikan pelayanan dan pengayoman yang terbaik terhadap masyarakat.
“Kita dukung keberadaan Polsek Medan Tuntungan yang baru saja diresmikan ini. Mudah-mudahan dengan beroperasional Polsek Medan Tuntungan ini bisa memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat di sekitarnya,” pungkasnya.
Sedangkan Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Sahnul Ginting,  mengucapkan terima kasih kepada Kapolrestabes Medan karna sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya dalam memimpin menjabat Kapolsek diakhir dinasnya mencapai pensiun.
” Saya sangat berterimakasih kepada bapak Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Riko Sunarko  karna sudah memberikan kepercayaan penuh kepada diri saya dalam menjabat Kapolsek di Polsek Medan Tuntungan ini. Dan atas kepercayaan bapak Kapolrestabes pada diri saya, akan saya pegang teguh dan  siap menjalankan tugas sesuai dengan  amanah beliau, ” Kata Iptu Sahnul.(Edi)
Ket:poto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here