Kapolsek Lima Puluh Dampingi Kapolres Batu Bara Laksanakan Asistensi ke Posko PPKM Mikro di Kelurahan Lima Puluh Kota

0
211

Batu Bara, jam 16.00 wib – Dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran covid-19, tampak mendampingi Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, tampak didampingi Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM saat mengunjungi Posko PPKM Mikro di Lingkungan 1 dan Lingkungan 10, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Sabtu (29/5/2021), sekitar pukul 17.00 wib.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, Kabag Ops Polres Batu Bara KOMPOL Hendri Nupia Dinka Barus, SH, S.I.K. M. M, Kasat Intelkam AKP Rubenta Tarigan, SH, Kasat Sabhara AKP D. P. Sinaga, SH, Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM, Camat Lima Puluh Andry Aulia Harahap, S. Stp, Lurah Lima Puluh Amran, Personil Polsek Lima Puluh, Satgas Covid Kecamatan, Bhabinsa Koramil 50.
, dan Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres dan rombongan mengunjungi rumah warga positif covid yang sedang menjalankan isolasi mandiri di daerah Lingkungan X yaitu Hardi Pernando Nababan (35) dan Goklas Maruli Tua Simatupang (24).

Tak lupa pula Kapolres memberikan bantuan paket sembako kepada warga positif covid-19.

Dalam kunjungannya Kapolres menghimbau kepada warga agar selama isolasi mandiri tidak keluar dari rumah dan berinteraksi dengan warga lainnya.

“Saya himbau kepada warga yang melakukan isolasi mandiri agar benar-benar mematuhinya dan tidak keluar dari rumah serta berinteraksi dengan warga lainnya. Tentunya hal ini semua demi kebaikan kita bersama. Dalam kegiatan ini kami juga melaksanakan tes Rapid Antigen terhadap tetangga dari warga yang positif covid-19 tersebut,” jelasnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Kapolsek Lima Puluh. Beliau berharap agar tidak ada lagi penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polsek 50.

“Mari sama-sama kita patuhi prokes, jaga stamina tubuh dan perbanyak konsumsi vitamin C agar tubuh kita terhindar dari covid-19,” tegasnya. (Dwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here