Kejar Target, Pagi, Siang dan Malam Kapolsek Patumbak, Ajak Masyarakat Vaksin.

0
177

MEDAN(media24jam.com-Untuk mencegah penyebaran Virus Corona (covid-19) Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago, SH, MH, Pagi, Siang, dan Malam terus menghimbau dan mengajak masyarakat agar melaksakan vaksin.

“Guna mempercepat proses Vaksinasi acara Nasional,kita pada hari sinin ini melaksanakan Vaksinasi di tujuh tempat mulai dari pukul 08.00 WIB sampai selesai,”kta Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago,SH, MH.

Dijelaskannya, adapun 7 tempat tersebut yakni, Halaman Mako Polsek Patumbak, Jalan. Pertahanan Dusun IV Desa Patumbak Kampung Kecamatan. Patumbak, Kantor Desa Sigara-gara, Simpang Kanal Dusun I Desa Marendal I, Pos Polisi Simpang Kongsi Desa Marendal I, Lapangan Bola Pasar III Desa Marendal I dan di Kantor Patumbak I.

Menurutnya, giat Vaksinasi di 7 tempat di Wilkum Polsek Patumbak ini dilaksanakan tahap pertama dengan memakai tenaga medis dari Klinik Sat Brimob Polda Sumut dan Puskesmas Patumbak.

“Dalam pelaksanaan Vaksinasi ini, kita tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan memakai masker, mencuci tangan mengunakan sabun, menjaga jarak dan menggunakan hand Sanitezer guna pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19),”jelasnya.

Dikatakannya, demi melaksanakan program pemerintah agar masyarakat tetap sehat, Kapolsek Patumbak bersama anggota sudah tidak lagi mengenal lelah dan jenuh untuk menghimbau masyarakat agar di vaksin.

“Dilapangan, walaupun hujan mengguyur di Kecamatan Patumbak  kita bersama anggotanya dan Muspika tetap semangat menghimbau, mengajak jemputkan dan warga menggunakan mobil patroli untuk melaksanakan kegiatan Vaksinasi,”sebutnya.

Disebutkannya, tak hanya dengan kendaraan dinas Polsek Patumbak juga memfasilitasi dengan menyediakan kendaraan pribadi untuk melayani masyarakat untuk mengantar jemputkan masyarakat untuk vaksinasi.

Menurutnya lagi, berkat lindungan Tuhan Yang Maha Esa pelaksanaan Vaksin berjalan dengan  lancar, bahkan masyarakat mengucapkan terima kasih, akan tetap mendukung program pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Jika masyarakat tidak mempunyai kesempatan dipagi hari, disebabkan ada pekerjaan,  bisa melaksanakan Vaksin pada siang hari, dan kalau tidak bisa juga, malam hari juga bisa, karna lokasi vaksin yang telah di tentukan, buka hingga malam hari, hal ini kita lakukan agar tidak mengganggu pekerjaan masyarakat yang bekerja,”bilang Kompol Faidir.(Lin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here