Ketua DPRD: Selamat dan Sukses STQ Ke-8 Kota Batam

0
555

KEPRI, (media24jam.com) – “Atas nama pimpinan, anggota, dan sekretariat DPRD kota Batam, saya mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya STQ ke-8 tahun 2021 tingkat kota Batam”, demikian disampaikan Ketua DPRD kota Batam, Nuryanto SH M.H.

Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke-8 tingkat kota Batam Tahun 2021 ini digelar di Dataran Engkuputri, pada Selasa (16/3/2021) malam. STQ akan digelar hingga Sabtu (20/3/2021) mendatang. Bagi pemenang akan mendapat hadiah dan dipastikan ikut pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Kepri di masa mendatang.

Nuryanto, juga mengatakan dengan STQ tingkat kota Batam, mari kita membangun masyarakat yang Quran’i menuju terwujudnya Batam sebagai bandar dunia madani.

Dia juga menghimbau kepada masyarakat kota Batam agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Yaitu memakai masker, jaga jarak, dan melakukan cuci tangan dengan air yang mengalir.

Para peserta STQ Tingkat Kota Batam pada tahun ini adalah peserta terbaik dari STQ tingkat kecamatan se-Kota Batam, jumlahnya ada 240 orang. Setiap kecamatan masing-masing mengirimkan 20 orang perwakilan terbaik. Nantinya para pemenang akan di ikut sertakan pada MTQ tingkat Provinsi Kepri. (handreass)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here