KNPI Medan Denai Beri Kejutan Ke Camat Medan Denai

0
563

 

MEDAN (Media24jam.com) – Pengurus dan Anggota KNPI Medan Denai sambangi Kantor Camat Medan Denai, Jumat (19/3/2021). Dalam kunjungannya itu, pengurus KNPI Medan Denai datang dengan membawa Bolu Tart.

Dari amatan kru media ini, kehadiran KNPI Medan Denai Selain selain hendak beraudensi juga sekaligus memberi ucapab selamat ulang tahun kepada Camat Medan Denai, Ali Sipahutar yang ke 42 pada tanggal 17 Maret lalu.

Hal itu juga dibenarkan Ardiansyah, Ketua KNPI Medan Denai kepada awak media.

“Maksud kedatangan KNPI Medan Denai tak lain adalah untuk beraudensi dengan Camat Medan Denai, yang merupakan orang tua dan penasehat kami di organisasi kepemudaan KNPI Medan Denai Ini,” ujarnya.

“Kami dari KNPI Medan Denai berdoa semoga pak Camat tetap sehat dan segala urusan lancar tanpa kendala. Besar harapan kami kepada pak Camat untuk selalu berkolobrasi dan libatkan KNPI Medan Denai di setiap momen dan kegiatan di Medan Denai ini dan sekaligus laporkan kegiatan jumat berkah di depan kantor Pemuda Pancasila Pada jumat 19 Maret 202,” papar Ardiansyah lagi.

Menanggapi hal itu, Camat Medan Denai Ali Sipahutar mengaku terkejut dan terharu atas kehadiran KNPI Medan Denai. Pasalnya, selama bertugas sebagai Camat baru sekarang di Kecamatan Medan Denai ini ada Ormas Utamanya dari KNPI yang mengingatkan hari kelahiran saya.

“Saya sangat bersyukur kepada Allah Tuhan yang Maha Esa yang telah memberi kesehatan dan umur panjang. Semoga saya dapat selalu mengabdi untuk masyarakat, terima kasih kepada KNPI Medan Denai yang sudah mengingatkan ultah saya dan hadir di sini untuk beraudensi dan menjalin silaturahmi. Sebagai Camat Medan Denai kami siap menjadi pembina KNPI Kecamatan Medan Denai yang kita cintai ini dan siap berkolobrasi dengan ormas KNPI Medan Denai dengan melibatkan bila ada momen kegiatan di kecamatan Medan Denai yang kita cintai ini.” Tegas Ali Sipahutar di hadapan Ketua dan pengurus KNPI Medan Denai

Dalam moment itu, tampak acara di lanjutkan dengan pemotongan bolu dan makan bersama dengan seluruh pegawai Kecamatan dan KNPI Medan Denai yang hadir tetap ikuti protikol kesehatan tim gugus tugas Covid 19. (Agus Sitepu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here