Komunitas Pejuang Bravo Lima Batu Bara Cepat Tanggap Bantu Korban Kebakaran di Bulan-Bulan

0
214

Batu Bara, Media24Jam – Komunitas Pejuang Bravo Lima Batu Bara cepat tanggap memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran di Dusun l, Desa Bulan-Bulan, Kecamatan Limapuluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara. Jumat (17/12/2021).

Kebakaran hebat tersebut menimpa salah satu rumah warga yakni Antonius Pakpahan, pada Kamis (16/12/2021) kemarin.

Menanggapi musibah kebakaran tersebut, Ketua Pejuang Bravo Lima Batu Bara tidak perlu berlama-lama dan langsung turun ke TKP untuk memberikan bantuan berupa seng sebanyak 60 keping.

Bantuan diberikan kepada korban disaksikan oleh Kepala Desa Bulan-Bulan Mahmuda dan Kadus Dusun l, Kecamatan Limapuluh Pesisir, dan masyarakat desa setempat.

Pada penyerahan bantuan tersebut, Ketua Pejuang Bravo Lima Batu Bara Vicktor Oktopianus, SH menjelaskan harapannya agar keluarga yang ditimpa musibah dapat tabah menjalaninya.

“Kita sesama saling bahu membahu untuk membantu masyarakat yang terkena musibah. Pada hari ini kita menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran, dan bantuan ini telah dipersiapkan berupa seng merek AMS 7 kaki sebanyak 60 lembar atau 3 kodi kepada Bapak Antonius Pakpahan.
Harapan kita kepada Bapak Antonius dan keluarga, semoga dibalik ini semua Antonius keluarga diberikan kesabaran, keihklasan dan nantinya Tuhan akan memberikan yang terbaik buat Antonius keluarga,” sebutnya.

Hal sebaliknya dikatakan Antonius (53). Beliau mengucapkan terima kasih kembali atas kehadiran keluarga besar Pejuang Bravo Lima Batu Bara yang diketuai Vicktor Oktopianus. S, SH. Dan sangat terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Sekali lagi Kami berterima kasih dan berdo’a agar Bravo Lima Batu Bara semakin sukses dan bermanfaat untuk masyarakat dan bersama Pemerintah Kabupaten Batu Bara dibawah pimpinan Bupati Zahir untuk membangun Kabupaten Batu Bara. Saya juga berharap semoga Ketua Vicktor tetap diberi kesehatan dan senantiasa Tuhan melindunginya,” ujarnya.

Turut hadir Vicktor Oktopianus S, SH selaku Ketua DPC. Pejuang Bravo Lima Batu Bara didampingi Roberth Simanjuntak, SH selaku Wasek 1 DPC.Pejuang Bravo Lima, Jasmi Harahap Selaku Wasek 3 DPC.P.Bravo Lima, Saharuddin & Abdul Sahat B.Purba selaku Tim Media Center Bravo Lima.
(Dwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here