KPU Kabupaten Padang Lawas Utara Sosialisasi Sukseskan Pemilu 2024

0
25

PALUTA (Media24jam.com) – KPU Kabupaten Padang Lawas utara sosialisasi kan peran aktif media guna untuk mensukseskan pemilihan umum serentak tahun 2024 mendatang.

Dimana Acara dilaksanakan di hotel Sapadia, yang diikuti ratusan jurnalis dari berbagai Media yang bertugas di kabupaten Padang Lawas utara, Senin (21/11/2022).

Acara dibuka oleh ketua KPU kabupaten Padang Lawas Utara, Ongku Harahap dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Dalam hal ini ketua KPU Paluta menerangkan bahwa betapa pentingnya peran Media dalam mempublikasi dan informasikan guna dapat mensukseskan Pemilu serentak nanti.

Dalam kesempatan yang sama Mohammad Nafsir Rambe juga menerangkan, adanya jadwal penerimaan PPK yang sudah berjalan, dan berharap putra putri terbaik Paluta ikut berkompetisi menjadi anggota PPK nanti.

Turut hadir sebagai narasumber dari sosialisasi yakni Lailar Rusdi (Kadis Kominfo), Kanit 1 perwakilan Polres Tapsel, Kasi Pidum perwakilan Kejaksaaan, dan Nafsir Rambe yakni Kabid Panwas KPU Padang Lawas Utara.

Acara juga dilanjutkan dengan terima respon perwakilan jurnalis, Darwin Siregar selaku Ketua Perwada, yang dimana sangat mengapresiasi dengan adanya acara seperti ini, dan berharap dapat lebih baik lagi dalam bermitra.

“Baru kali ini saya dengar dan tahu ada kegiatan seperti ini, mudah-mudahan ke depan KPU kabupaten Padang Lawas Utara dapat menjalin hubungan dengan kerja sama yang baik kepada awak media kedepannya,” terangnya. ( WILLY )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here