Kunjungi 33 Atlet Karate Binaan, Hasrul Benny Beri Samangat Baru

0
625

Ketua Pengcab FORKI Medan, Hasrul Benny Harahap SH MHum (baju batik kuning) beserta pengurus saat memberi semangat kepada atlet karate binaannya.

 

MEDAN (media24jam.com) – Ketua Pengcab FORKI Medan, Hasrul Benny Harahap SH MHum beserta pengurus mengunjungi 33 atlet karate binaannya yang masih rutin berlatih di Medan Klub Jalan RA Kartini Medan, Jumat (7/5/2021) petang.

Kunjungan terakhir jelang Idul Fitri 1442 Hijriah ini disebut sebagai rasa mempererat tali silaturahmi di tengah masa pandemi juga memberikan semangat baru bagi atlet binaan.

Hasrul Benny dalam sambutannya mengatakan silaturahmi di masa pandemi ini sangat penting karena frekuensi bertemu dengan atlet sudah sangat jarang terjadi.

Makanya dengan pertemuan ini ia berharap tali silaturahmi tidak terputus antara atlet dan juga pengurus.

“Mungkin dengan cara seperti ini kita bisa berkumpul dengan tetap sehat dijauhkan dari segala penyakit,” kata Hasrul Benny.

Hasrul Benny juga berharap, pihaknya sebagai pengurus dapat terus membina dan atlet binaannya ini terus kompak dan semangat meskipun belum ada sebuah kejuaraan yang diikuti.

“Kami juga sangat sedih, kami ini pengurus olahraga atau mengurusi silaturahmi tapi memang ini nyatanya di tengah pandemi ini memang belum ada menggelar olahraga lagi. Maka kami berharap kepada adik-adik agar terus berlatih tetap semqngat dan sehat hingga pandemi ini berakhir,” pungkas Hasrul Benny.

Sementara Dewi Yulianti mewakili pelatih mengucapkan rasa terima kasihnya telah dikunjungi. Sebab katanya, mereka rutin berlatih namun tidak tahu tujuannya apa karena kejuaraan masih dilarang di masa pandemi ini.

“Kami berharap ke depan ada pengurus yang datang melihat kami berlatih sehingga kami tetap semangat soalnya kami terus berlatih tapi tidak tahu kapan kejuaraan akan digelar,” kata Dewi.

Sedangkan Sumardi mewakili perwasitan mengucapkan rasa terima kasihnya karena masih ada rasa ingin bertemu bertatap muka antara pengurus dengan atlet binaannya. Bahkan tidak ada cabang olahraga lain yang menggelar sama selain FORKI seperti ini.

“Kami berdoa semoga kita semua saling sehat dan saling silaturahmi karena kita tidak tau kapan pandemi ini akan berakhir,” pungkasnya. (zul)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here