LSM Terkams Gelar Baksos Santuni Anak Yatim, Bagikan Takjil dan Bukber

0
366

MEDAN (media24jam.com) – Jelang berbuka puasa, unsur Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat TERKAMS (Terima Keluhan Aspirasi Masyarakat Sumatera) membagikan ratusan takjil hidangan siap saji kepada warga masyarakat yang melintas khususnya Abang becak dan ojol di jalan Denai, Tegal Sari Mandala II, Medan Denai, berkisar Pukul 16.00 WIB, Minggu (02/05/2021).

Hadir dalam kegiatan pembagian takjil ini Ketua DPP-Samsul Bahri Hasibuan, ST Sekretaris Umum Solihin Rambe, ST , Dewan Pengawas Yasir Nasution, Ketua DPD SUMUT Sumber Hamonangan Simbolon, ST, Sekretaris DPD Osdarwin Purba , Ketua DPC Deli Serdang Subhanudin Lubis, SH, Bendahara DPC Arifin, Ketua DPK Rahmawati, beserta semua rekan-rekan juang, termasuk turut juga secara virtual pengurus dari Kabupaten Padang Lawas.

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP LSM Terkams Samsul Bahri Hasibuan mengatakan pembagian takjil ini adalah rezeki dari yang maha kuasa yang sudah selayaknya kita bagikan kepada masyarakat apa lagi dalam bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah.

“Semua ini kita lakukan atas rezeki yang Allah berikan kepada kita dan sudah sepantasnya kita berbagi dengan masyarakat, sekaligus kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat dan siap menerima keluhan dan aspirasi masyarakat sehingga lembaga TERKAMS juga semakin dikenal dan dicintai masyarakat juga,”ungkapnya.

TERKAMS juga siap menjadi kolaborasi terhadap pemerintah dan mengapresiasi kinerja Bapak Walikota Medan Bobby Nasution dalam menjalani benahi Medan demi kemajuan kota kita yang tercinta ini khususnya kota Medan dan Sumatera Utara umumnya, papar Samsul Bahri Hasibuan.

“Untuk sore ini ada tiga agenda acara yang akan kita lakukan, pertama pembagian takjil, kedua menyantuni anak yatim dan yang ketiga berbuka bersama dengan seluruh anggota LSM TERKAMS,” Ujarnya.

Dia juga berharap dengan diadakannya kegiatan ini, hadirnya Lembaga TERKAMS ditengah-tengah masyarakat bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat sekaligus bisa menjalin kerja sama yang baik untuk kedepanya dalam memberikan informasi yang akurat sesuai profesi sebagai sosial kontrol.

“Dan untuk rekan-rekan anggota baik dari DPP, DPD, DPC maupun DPK saya mengucapkan terima kasih atas kerja samanya sehingga acara ini berjalan dengan lancar serta semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini,” Ucap Ketua Umum DPP LSM Terkams ini.

Sementara Sumber Hamonangan selaku ketua DPD SUMUT juga menyampaikan semoga pandemi Covid-19 yang sudah lebih setahun cepat berlalu dan tidak lupa untuk tetap mengikuti prokes (protokol kesehatan), serta mengikuti anjuran untuk tidak mudik lebaran sesuai aturan dari pemerintah.(zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here