Malu Istri Selingkuh Suami Mati Gantung Diri

0
1837

TAMORA, (media24jam.com) – Diduga malu karena istrinya selingkuh, Suranta Nasution (39) milih mengakhiri hidupnya. Dengan seutas tali, ia lantas gantung diri di dalam rumahnya.

Mayat Suranta ditemukan, Selasa (10/3) sekira jam 00.30 wib, tergantung tak bernyawa di dalam rumahnya di Dusun I, Desa Tanjungmorawa A, Kecamatan Tanjungmorawa, Deliserdang.

Informasi dihimpun, sebelum ditemukan tak bernyawa, Suranta dan istrinya (Tri Utami) bertengkar hebat. Pemicunya karena Suranta mengetahui jika istrinya selingkuh.
Usai bertengkar, istrinya memilih pergi, jalan kaki ke arah Simpang Dagang Kerawang. Sementara Suranta sendirian di rumah.

Sekira jam 00.30 wib, istrinya kembali ke rumah. Tapi begitu melangkah masuk ke dalam rumah, ia sontak histeris karena mendapati suaminya (Suranta) sudah tergantung tak bernyawa.

Warga yang mendengar teriakan berhamburan keluar rumah, lalu melaporkan kejadian itu ke
Polsek Tanjungmorawa.

Tak lama, polisi tiba di lokasi, lalu menurunkan jenazah Suranta yang masih tergantung. Usai lakukan olah TKP, polisi kemudian mengevakuasi jenazah Suranta ke RS Bhayangkara Medan untuk divisum guna mengetahui penyebab pasti kematiannya.

Kapolsek Tanjungmorawa, AKP Sawangin saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan masih menyelidiki penyebab pasti kematian korban. (gom)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here