Misteri Susuk Al Kashirun Membuat Bergetar Hati Lawan Jenis

0
30
Foto Illustrasi.

Deliserdang (Media24jam.com) – KISAH ini diangkat dari kesaksian pasien AA. Ks. Gunawan. Rina namanya, seorang wanita yang dulunya dicampakkan suaminya begitu saja. Tapi semuanya berubah. Kini ia hidup bahagia setelah disunting oleh pria pemilik counter ponsel yang maju.

Bagaimana ceritanya?

Rina masih ingat betul dua tahun lalu, ketika ia masih menyandang status janda. Ia benar – benar serasa dicampakkan. Perkawinannya dengan Adrian kandas di tengah jalan setelah ia melihat dengan mata kepalanya sendiri sang suami bermain gila dengan pembantunya sendiri.
Hatinya bagai diiris – iris menyaksikan pemandangan itu. Suatu pagi ia melihat suaminya sedang mencumbui Buk Inem, wanita bertubuh montok pembantu mereka, Rina terpekik melihat adegan itu.

Ia menyadari sepenuhnya mengapa suaminya melakukan hal itu. Ia tidak secantik dulu lagi. Tubuhnya yang dulu padat berisi, kini kurus. Hal itu karena ia disibukkan oleh urusan anak dan rumah tangganya. Tapi, apakah hanya gara – gara keadaan itu, ia dikhianati begitu saja.

Sejak peristiwa itu, Rina banyak diam. Ia merasa hidupnya tak berarti lagi. Ia merasa tak dihargai lagi. Dalam benaknya kala itu, tak ada lagi di dunia ini yang dipercayainya. Sedihnya, suaminya makin menjadi – jadi. Tanpa rasa bersalah sedikit pun, Adrian sudah terang – terangan bermain gila dengan Buk Inem.

Menyadari keadaan buruk yang menimpanya. Rina menggugat suaminya bercerai di Pengadilan Agama. Tanpa melalui proses yang berbelit – belit, akhirnya ia resmi bercerai dengan suaminya. Sementara dua anak mereka ikut sama suaminya. Sedari dulu Adrian memang begitu terobsesi dengan wanita bertubuh montok.

“Tak kusangka kalau cinta suamiku pudar hanya gara – gara bentuk tubuhku tak menarik lagi. Itu berarti dia bukan cinta sejatiku,” ujar Rina dalam hati.

Baca ini juga :  Kirim Narkoba Lewat Cargo, BNNP Bersama Bea Cukai Amankan 4 Tersangka dan Sabu 32 Kg

Walau terasa perih, Rina coba membenahi puing – puing hidupnya yang berserakan. Ia terus bangkit di tengah keterpurukan hidupnya. Kemampuannya bernyanyi sudah lama ia tinggalkan kini ia coba gali lagi. Ia pun menghubungi seorang temannya pengusaha kafe. Singat cerita, jadilah Rina jadi penyanyi kafe. Kegiatan ini membuatnya lupa akan masalah yang menimpanya selama ini.

Sebagai wanita normal, sejujurnya Rina masih mendambakan dekapan seorang lelaki. Tapi siapa? Suatu hari, Rina membaca iklan tentang susuk Al Kashirun miliknya AA Ks Gunawan, sebuah piranti supranatural yang ampuh untuk mendongkrak penampilan, Tanpa membuang waktu lagi, dengan di antar Frans, pemilik counter ponsel yang maju, pria yang beberapa waktu terakhir ini jadi teman dekatnya karena sering melihatnya menyanyi di kafe, mengantarkannya ke rumah AA Ks Gunawan di Jl. Medan-L.Pakam km 24,3 Desa Perdamaian Tanjung Morawa Deliserdang (Samping showroom) Dealer Mobol Suzuki dengan no HP 081397594440/082282200770. Tanpa menghadapi halangan berarti, oleh AA. KS Gunawan ia dipasang susuk Al Kashirun.

Anehnya, sejak piranti gaib susuk Al Kashirun itu di pasang di tubuhnya, Rina seperti punya magnet yang kuat. Kian hari makin banyak penggemarnya. Dan yang membuatnya tak habis pikir, Frans ingin mempersunting jadi isterinya.

“Kamu kulihat makin cantik saja, batinku bergetar bila melihat sinar matamu. Aku yakin kamulah wanita yang pantas jadi isteriku,” ujar Frans ketika menyatakan cintanya.

Gayung bersambut. Rina yang dulunya mendambakan cinta tulus seorang lelaki kini sudah menemukannya.

“Saya bersyukur pada Yang Esa, karena setelah memakai susuk Al Kashirun hidup saya berubah, saya makin cantik dan rezeki saya mengalir terus,” ujarnya di akhir perbincangan. (*/Niq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here