Napi Lapas Tebingtinggi Bunuh Teman Sekamar, Dipukuli Balok Kayu Saat Tidur

0
753

TEBING TINGGI, (MEDIA 24JAM.COM) – Kesal karena barang berharga dan uang sering hilang, Saiful Bahri (36) tega menganiaya teman sekamarnya. Dengan balok kayu, ia memukuli Dandi Sanjaya (20) yang sedang tertidur hingga tewas bersimbah darah.

Dandi Sanjaya diketahui warga Jalan Gunung Sumbayak, Lingkungan IV, Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi. Ia mendekam di Lapas Kelas II B Kota Tebingtinggi karena terjerat kasus pencurian.
Selama menjalani hukumannya, Dandi sekamar dengan Saiful Bahri (36) yang terjerat kasus narkotika di Blok 06/C.

Pelaku tega membunuh korban karena diduga korban sudah berulangkali mencuri uang dan barang berharga milik pelaku. Namun korban saat ditanyai oleh pelaku selalu membantah ada mencuri uang ataupun mencuri benda-benda milik pelaku.
Kemudian, Rabu (31/7) dini hari, pelaku dengan tega membunuh korban dengan cara memukuli korban dengan mengunakan sebatang kayu (Broti) ketika korban sedang tertidur pulas hingga tewas,.

Akibat penganiayaan pelaku, korban mengalami luka robek pada bagian kepala.
Setelah membunuh korban, pelaku lalu menyuruh rekannya yang juga satu kamar dengan pelaku dan korban untuk membantu mengangkat jasad korban ke ruang santai yang ada didalam Lapas.

Kalapas Kelas II B Tebing Tinggi Theo Andrianus Purba beserta Kasat Reskrim Polres Tebingtinggu saat dikonfirmasi wartawan melalui pesan singkat Whatsapp ponsel selulernya membenarkan adanya kejadian yang menyebakan korban tewas. (davId)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here