Ngeri ! Pengendara Motor Hangus Terbakar Setelah Ditabrak Truck Angkut Tanah di Karimun

0
730

KEPRI, (media24jam.com) – Kecelakaan mengerikan terjadi di jalan roro kecamatan Meral kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, Sabtu sore sekira jam 15.30 wib (14/3/2020). Kecelakaan fatal tersebut melibatkan dua buah truck pengangkut tanah dan sebuah kendaraan bermotor yang sedang melintasi jalan tersebut

Ironisnya pengendara yang terlibat dalam kecelakaan mengerikan tersebut tewas terbakar hingga nyaris tak dikenal karena hangus. Korban diketahui ikut tertabrak dan terjebak diantara tabrakan dua buah truck yang alami kecelakaan beruntun.

Namun sebelum hal tersebut terjadi korban diduga sempat terseret sejauh 62 meter sampai akhirnya terbakar. Seorang saksi yang merupakan pengendara truk maut mengaku terkejut sesaat setelah ditabrak.

“Saya mengemudi dalam keadaan pelan sembari membunyikan klakson, namun tiba-tiba merasakan ada benturan keras dari belakang,” ujar saksi. Lanjutnya, Dia juga mengaku sempat berusaha menyelamatkan semua korban namun gagal.

“Saya hanya berhasil mengeluarkan supir truck yang terjepit diruang kemudi, sementara korban pengendara motor tidak berhasil diselamatkan karena api cepat membesar,” tuturnya.

Dua buah mobil pemadam kebakaran nampak terlihat berada di lokasi kejadian untuk memadamkan api, sementara korban dibawa ke rumah sakit umum daerah muhammad sani untuk di periksa. (j.silalahi/Mf)
Biro: Kabupaten Karimun-Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here