Nyebrang Jalan Ditabrak Sepeda Motor, MS Hembuskan Nafas Terakhir Di Rumah Sakit

0
62

TAPSEL | MEDIA24JAM – Seorang Pria berinisial MS menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Gunung Tua setelah peristiwa kecelakaan yang menimpa dirinya di Jalan Nasional Km 07-08 Jurusan Hutaimbaru – Sipiongot di Desa Pangirkiran. Diketahui korban diduga ditabrak sepeda motor saat menyebrang.

Informasi yang dihimpun Mawar diketahui hendak menyebrang jalan dari kiri ke kanan di Jalan Nasional Km 07-08 Jurusan Hutaimbaru-Sipiongot di Desa Pangirkiran.
Bersamaan dengan Mawar yang hendak menyebrang, tiba-tiba melaju sepeda motor bebek tanpa TNK dari arah Hutaimbaru yang dikendarai seorang pria berinisial S.

Kasat Lantas Polres Tapanuli Selatan, AKP Sofyan Helmi Nasution, menerangkan, atas kejadian itu, S juga terjatuh dan mengalami luka-luka. Mendapat informasi adanya kecelakaan, petugas langsung mendatangi lokasi guna pengecekan dan olah TKP.

“Bapak MS, meninggal dunia saat mendapat perawatan medis di RSUD Gunungtua. Sedangkan sepeda motor yang dikenderai Sukrilan kini sudah diamankan di Kantor Unit Lantas Polsek Padang Bolak,” kata Kasat Lantas.( willy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here