Omak-Omak Penjual Sabu Menangis Ditangkap Pegasus

0
594

PATUMBAK, (media24jam.com) – Umulidayati (35) menangis saat ditangkap Tim Pegasus Polsek Patumbak, Rabu (5/9/2019) sore kemarin. Darinya 1 paket sabu yang belum sempat terjual disita sebagai barang bukti.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini warga Jalan Pertahanan Ujung, Pasar 2, Kecamatan Patumbak, Deliserdang, itu menjadi penghuni sel tahanan.

“Dari tersangka Umulidayati kita mengamankan sebungkus plastik klip berisi sabu, timbangan elektrik dan 10 plastik klip kecil kosong,” kata Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar Fitriadi SH Sik melalui Kanit Reskrim, Iptu Gindo Manurung SH.

Dijelaskan Iptu Gindo, penangkapan tersangka dari hasil informasi warga yang merasa resah karna di Jalan Pertahanan Pasar 2 ujung Kecamatan Patumbak Deli Serdang sering terjadi transaksi narkoba jenis sabu.

Selanjutnya tim pegasus melakukan penyelidikan kelokasi.Setiba di lokasi
petugas melihat seorang yang dengan ciri-ciri yang telah dikantongi.Kemudian coba mendeti dan ketika didekati sebagian berlarian namun tersangka dapat ditangkap dantersangka langsung diboyong ke komando.
Sementara dari hasil pemeriksan tersangaka mengaku sabu tersebut miliknya dan dibeli dari dari orang tak dikenal
“Tersangka telah mengakuinya kalau barang haram itu miliknya dan dibeli dari orang tak dikenal dan tersangka dijerat Undang-Undang Nomor 35 tahun tahun 2009 tentang narkoba bukan tanaman. (elin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here