Panen Buah Pinang Karyawan Kebun Tewas Kesetrum

0
564

BINJAI, (media24jam.com) – Seorang karyawan perkebunan PT. Rata Makmur, Ali Imron Bangun (42) tewas tersengat listrik saat mengeggrek buah pinang yang berada di lingkungan komplek perumahan tempat tinggalnya di Bok X 81, Rabu (31/7/2019) sore.

Kejadian itu bermula saat korban sepulang dari bekerja menyempatkan diri mencari penghasilan tambahan dengan mencari buah pinang muda. Nah saat korban mengambil pinang tersebut ternyata pisau egrek yang digunakannya menyentuh kabel listrik tegangan tinggi berjarak 1 meter setengah dengan pohon pinang.

Akibatnya korban jatuh terpental akibat tersengat aliran listrik tersebut hingga meninggal dunia. Kondisinya mengenaskan dengan luka pada bagian lengan kanan serta telapak tangan sebelah kanan terdapat bekas luka bakar.

 

Melihat korban tersengat arus listrik, para jiran tetangganya pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Selesai. Selanjutnya petugas langsung mengevakuasi jenazah korban dan melakukan tindakan kepolisian.

Atas permintaaan keluarganya petugas tidak tidak melakukan autopsi. Untuk permeriksaan luar petugas memanggil pihak Pukesmas Selesai. Lalu selanjutnya korban dibawa ke rumah duka di Dusun VI Karoya Paya Jambu, Kel. Pekan Selesai untuk disemayamkan.

Kasubag Humas Polres Binjai, Iptu Siswanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. (bayu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here