Pardomuan Betis Unggul Tipis Dalam Pemilihan Kepala Desa di Desa Hasambi.

0
19

PALUTA (Media 24jam.com) – Perhelatan pemilihan Kepala desa yang digelar di Desa Hasambi, kecamatan Padang Bolak Julu, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) berjalan sukses dan kondusif.

Ketua panitia Pilkades desa Hasambi Kecamatan Padang Bolak Julu mengatakan bahwa pelaksanaan Pilkades Sialang berjalan lancar dan tanpa kendala hingga perhitungan suara selesai.

Alhamdulillah pemilihan kepala desa Hasambi Kecamatan Padang Bolak Julu Kabupaten Padang Lawas Utara selesai dan berjalan dengan sukses, tanpa kendala,” terangnya, senin ( 21/11).

Kata Ketua Panitia Pilkades, calon kepala desa dengan nomor urut 01 atas nama Pardomuan berhasil mengungguli pesaingnya Beda tipis alias Betis di nomor urut 02 atas nama Ahmad Sholeh.

Tambahnya, perolehan suara dimenangkan oleh kandidat nomor urut 01 Pardomuan yang meraih suara sebanyak 84 suara unggul dari pesaingnya nomor urut 02 yakni Ahmad Soon yang meraih 81 suara.

DPT sebanyak 190 jiwa, yang memberikan hak suara sebanyak 165 dengan suara yang dinyatakan batal sebanyak 25 suara,” terangnya.

Dirinya berharap, kedua Cakades dapat menerima hasil pilkades ini dengan Legowo serta bekerjasama untuk membangun desa dan menata kehidupan sosial masyarakat desa agar tetap rukun dan damai kedepannya. ( WILLY )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here