Peduli Covid-19, Owner Cafe Nagaya Bagikan 150 Paket Sembako ke Warga Sekitar

0
570
Pemilik Cafe Nagaya, JR Sinaga (kanan) saat secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada kepala dusun yang akan dibagikan kepada warga di sekitar cafe.

MEDAN, (media 24jam.com) – Sebagai bentuk rasa kepedulian di tengah paceklik penyebaran wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Cafe Nagaya menyalurkan bantuan kepada warga di sekitar cafe yang terhimpit ekonomi.

Sebanyak 150 paket sembako dibagikan kepada warga di sekitar cafe yang beralamat di Jalan Dame,Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas ini.
Pemilik Cafe Nagaya, JR Sinaga didamping Manager, Nahot Parulian Manik yang langsung menyerahkan paket sembako ini, Jumat (24/4/2020) siang, mengatakan bantuan yang diberikan ini sebagai rasa peduli cafe kepada warga sekitar.

“Meskipun Cafe Nagaya sudah tidak beroperasi sejak Lock Down Covid-19 ini namun kami ingin tetap membantu meringankan beban warga di sekitar

cafe yang terdampak dari virus Corona ini. Walaupun nilainya tidak seberapa tapi mudah-mudahan sedikit meringankan beban warga apalagi di bulan Ramadhan ini,” jelas JR Sinaga.

Nahot Parulian Manik turut menjelaskan, paket sembako yang diberikan kepada warga sekitar ini meliputi 5 kg beras, 2 kg gula, 1 kg minyak goreng, 1 dus indomie, dan telor 1 papan.

“Kita mendata warga yang pantas menerima melibatkan kepala dusun (kadus) dan paket ini kita antar langsung agar penyaluran bantuan ini tepat sasaran,”tambah Manik.

Sementara, Suhermansyah selaku Kadus 7 Desa Mariendal II Kecamatan Patumbak, Deliserdang yang mewakili warganya mengucapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan cafe ini.

” Saya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih. Kami selalu berdoa agar Pak JR selalu sehat dan usahanya lancar. Karena bukan karena dampak

COVID – 19 saja Pak JR membantu. Setiap tahunnya memang Pak JR selalu membantu masyarakat sekitar dengan memberikan sembako,” ungkap Suhermansyah. (zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here