Peduli Dampak Covid19, Polsek Balai Sinergi Bagi 30 Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

0
471

 

KARIMUN, (media24jam.com) – Satuan jajaran Polsek Balai yang di pimpin langsung oleh Kapolsek AKP Budi hartono dan di dampingi oleh Lurah Tg Balai Azrizal M.M, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tg Balai Kota Aiptu waluyo hambali, Bhabinkamtimas Bribka Rinaldi dan beberapa jajaran Polsek Balai Kota.

Adapun Kegiata bakti sosial pembagian sembako yang di laksanakan oleh Polsek Balai di Kelurahan Tg Balai dan Kelurahan Sei Lakam Barat Kecamatan karimun.

Sembako yang di bagikan di dua kelurahan tetdiri dari 30 paket dengan rincian sebagai berikut, beras 2kg, gula 1kg, indomie 6 bungkus, minyak 1liter dan teh 1 kotak.

“Kegiatan pembagian sembako ini memang nilainya tidak seberapa,tetapi semoga dengan adanya kegiatan ini agar dapat membantu beban warga yang terdampak covid 19,” terang Kapolsek AKP Budi. Selasa (14/4/2020).

Sejak mewabanya pandemi covid 19 ini, situasi ekonomi kita semakin sulit,apalagi warga yang sebelumnya dapat bekerja, tetapi dengan sitausi sekarang ini warga banyak yang kehilangan pekerjaan.

“Insya Allah, di situasi wabah covid 19 ini, bantaun ini semoga dapat meringankan beban warga kita yang berkekurangan jika ada lebih kita akan bantu sebisa kita lagi, karna ini wabah global dan terdampak untuk semua orang,” ujarnya.

Warga yang mendapat sembako tersebut mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kapolsek dan Lurah tersebut.

“Dengan adanya bantuan ini, kami sangat bersyukur dan mengucapkan terimah kasih banyak kepada kapolsek balai,dimana masih ada rupanya yang peduli terhadap warga seperti kami yang kurang mampu dan semoga Tuhan hidayahnya kepada bapak kapolsek,” ucap salah seorang warga.(J. Silalahi/mf).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here