Peduli, DPC PBB Kabupaten Karimun Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Rumah

0
127

Karimun (Media24jam.Com) – Bentuk peduli yang di laksanakan oleh Dewan Pimpinan Cabang – Pemuda Batak Bersatu (DPC – PBB) Kabupaten Karimun berikan bantuan kepada tiga keluarga korban kebakaran rumah pada hari Sabtu, tanggal 17 Februari 2024 yang lalu di wilayah Rt.01/Rw.01, Kelurahan Harjosari, Kecamatan Tebing.Rabu (21/02/2024).

Bantuan di serahkan langsung oleh Wakil Ketua I Maslan.P.Sianturi yang di damping oleh Wakil Sekretaris I Jarudin Sinaga, Ketua Srikandi Linda Sirait besrrta seluruh jajaran dan  anggota. Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun Osmar.P.Hutajulu  melalui Wakil Ketua I Maslan.P.Sianturi menyampaikan ucapan belasungkawa yang sedalam dalamnya kepada keluarga korban tertimpa  musibah kebakaran rumah beberapa hari yang lalu.

“Saya atas nama keluarga besar DPC PBB Kabupaten Karimun mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya atas musibah yang menimpah keluarga korban kebakaran rumah” Kami hadir di sini ingin menyampaikan sedikit bantuan berupa sembako kepada seluruh keluarga korban sebagai bentuk kepedulian kami terhadap keluarga yang tertimpa musibah, jangan di lihat dari nilainya,  bantuan ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap keluarga korban, semoga bantuan yang ini dapat bermanfaat bagi keluarga korban  yang tertimpa musibah kebakaran.

Tempat yang sama, Tamsir korban kebakaran juga mengucapkan ucapan terimah kasih kepada Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB). “Saya mengucaokan banyak terimah kasih atqs bantuan yang di barikan Pemuda Batak Bersatu, ternyata masih ada rupayan Ormas yang peduli kepada kami di saat mengalami musibah.

” Semoga kedepannya Ormas Pemuda Batak Bersatu di Kabupaten Karimun dapat hadir di tengah tengah masyarakat yang membutuhkannya. Perlu di ketahui, kebakaran rumah terjadi di wulayah Rt.01/ Rw.01, Kelurahan Harjosari, Kecamatan Tebing  pada hari sabtu, tanggal 17 Februari 2024 yang lalu tidak menimbulkan korban jiwa yang menghanguskan 4 unit rumah kontrakan yang di tempatin tiga Kepala Keluarga dsngan kerugian mencapai puluhan juta Rupiah.(766hi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here