Pemko Binjai Tutup Pulau Jalan Terputus di Jalan Soekarno Hatta

0
290
BINJAI (Media24Jam.com) – Pemerintah Kota (Pemko) Binjai mengambil tindakan terhadap Pulau Jalan yang terputus akibat ulah oknum tidak bertanggung jawab demi melancarkan bisnisnya di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Sumbermulyorejo Kecamatan Binjai Timur, Rabu (31/3/21).
Pantauan awak media di lokasi pulau jalan yang dijadikan tempat penyebrangan, pihak Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Binjai sedang meletakkan pembatas jalan untuk keselamatan pengendara.
Atas tindakan Dishub Kota Binjai dengan menutup pulau jalan terputus yang menjadi tempat penyebrangan pengendara yang rawan kecelakaan lalulintas, salah seorang warga bernama Anto mengucapkan terima kasih kepada Pemko Binjai.
“Alhamdulillah bapak Walikota Binjai Amir Hamzah mendengarkan aspirasi warganya. Terima kasih juga kami ucapkan kepada Dishub yang sudah menutup langsung tempat penyebrangan yang sangat rawan. Sudah tidak ada rasa kekhawatiran kami karena tempat penyebrangan sembarangan di sekitar sini. Sekarang pengendara sudah menyebrang ditempat yang telah ditentukan,” ujarnya.
Menurut Anto tempat penyebrangan tersebut merupakan pulau jalan. Lagi pula tempat penyebrangan itu bukan lokasi yang tepat untuk dijadikan penyebrangan, sebab keamanan pengendara yang hendak menyebrang sangat terancam dan juga kerap kali terjadinya kecelakaan lalulintas.
Anto beserta warga yang lain berharap kedepannya pembatas jalan itu tidak hilang ataupun digeser oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.(gci)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here