Pengendara Revo Tewas Ditabrak Truk Rem Blong

0
521

BATUBARA, (media24jam.com) – Suranti (35) meninggal dunia setelah sempat dirawat di Klinik Alhanauzha. Nyawanya tak tertolong akibat luka parah setelah ditabrak truk colt diesel yang mengalami rem blong.
Kecelakaan yang merenggut nyawa itu terjadi, Minggu (19/1/2020) sekira jam 21.30 wib di

Jalinsum Medan-Kisaran, tak jauh dari RM Lamongan, Dusun 2, Desa Petatal, Kecamatan Datuk Datar, Kabupaten Batu Bara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari warga sekitar tempat kejadian menyebutkan, Truck Colt Diesel dengan nopol BK 9841 LK yang belakangan diketahui dikemudikan Ali Anser Saragih (33) warga Jalan Timun 4, Dusun X Bandar Setia, Percut Sei Tuan, Kodya Medan, melaju dengan kecepatan tinggi datang dari arah Medan menuju Kisaran.

Sesampainya ditempat kejadian, truck yang bermuatan tisu itu hendak mendahului kenderaan yang berada didepannya (Satu arah), namun tiba -tiba truk mengalami rem blong, kemudian sang supir banting stir ke arah kanan badan jalan sehingga menabrak sepeda motor Honda Revo BK 2987 ACR yang dikenderai pasangan suami/istri Adi Satria (33) dan Suranti (35), warga Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun serta putranya Maulana Rizki yang masih berusia (3).

korban

Di lokasi kejadian, pengemudi truk kepada Wartawan mengaku truk yang dikemudikannya pada saat hendak mendahului kenderaan yang berada didepannya mengalami rem blong, sehingga dirinya banting stir ke arah kanan badan jalan dan menabrak sepeda motor korban.
Sementara Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP Suprihanto P SH saat dikonfirmasi melalui Kanit Laka, Aiptu J Haloho membenarkan peristiwa tersebut. (dwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here