Pengobatan Alternatif Pria, Tampil Perkasa Setelah Dioperasi, AA KS GUNAWAN

0
31
Foto Illustrasi.

TJ. MORAWA (Media24jam.com) – Ukuran alat vital yang dimiliki pria mampu memuaskan pasangannya. Asumsi itu masih diyakini oleh (kebanyakan) masyarakat Indonesia. Pria yang memiliki alat vital yang berukuran jumbo akan merasa percaya diri saat melakukan hubungan suami istri.

Namun sayang tak semua pria mempunyai alat vital yang berukuran besar. Apalagi laki-laki Indonesia, tidak sedikit yang memiliki ukuran dibawah rata-rata 13 cm. Hingga akhirnya mereka (berkenalan mini) hanya bisa pasrah.

Tapi kini, sikap tersebut tampaknya harus diubah, karena telah ada terapi alat vital pria letaknya di Jl. Medan-L.Pakam km 24,3 Desa Perdamaian Tanjung Morawa Deliserdang (Samping showroom) Dealer Mobol Suzuki. Di tempat inilah para pria yang mengeluhkan ukuran alat vital yang ditangani langsung oleh AA KS Gunawan, ahli pengobatan asal Sukabumi Pelabuhan Ratu jabar.

Tak lama hanya tempo 35 menit ukuran yang diinginkan akan terealisasi. Untuk merubah alat vital pria menjadi lebih besar dang panjang saya memakai ramuan tradisional dan minyak khusus yang diracik dari perpaduan unsur hewani dan nabati.

“Ramuan ini sudah ada sejak puluhan tahun silam. Kini untuk lebih cepat khasiatnya saya menyempurnakannya dengan terikat khusus “, ungkap pria pemilik nomor ponsel 081397594440/082282200770 ini.

Lebih lanjut dijelaskannya bahwa hasil merenovasi alat vital ini sudah dibuktikan oleh banyak pria. Tak hanya dari Medan, pasien AA KS Gunawan juga banyak yang berasal dari luar pulau Sumatera. Karenya tak heran kalau tempat praktek AA KS Gunawan, selalu ramai dikunjungi pria yang ingin tampil perkasa dan bisa memuaskan pasangan di ranjang.

Sebut saja namanya Raja, pria ini adalah salah satu pasien yang datang berkunjung ke alamat praktek AA KS Gunawan, permasalahan yang dihadapi adalah malu dan minder untuk mempersunting seorang wanita, karena alat vitalnya kecil. Pria yang bekerja disalah satu instansi pemerintah mengaku, ia diperkenalkan oleh sahabatnya dikantor yang sama kepada AA KS Gunawan.

Baca ini juga :  Pembobol Toko Artha Printing Diciduk Polres Karimun

Kepada kru koran ini, pria yang datang dari Sergei ini mengaku puas atas hasil kerja AA KS Gunawan yang tidak menghabiskan waktu lama dalam pengobatannya. Dengan tersenyum simpul pria ini mengatakan bahwa sebelumnya ia tak menyangka kalau “punyanya itu”bisa lebih besar seperti sekarang ini.

“Renovasi alat vital ala AA KS Gunawan ini memang sudah terbukti, so bapak ngapain lagi datang kemari?” tanya kru koran ini. “saya bawa teman lagi, soalnya milik dia kecil”, katanya sambil melirik ke arah ruangan praktek AA KS Gunawan.(marni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here