Polres Karimun Meriahkan HUT Pers Nasional ke-74 Tahun 2020

0
577

KEPRI, (media24jam.com) – Polres kabupaten Karimun menggelar pentas dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Pers ke-74 tahun 2020. Tentunya, polres Karimun mengundang para wartawan/i media cetak, televisi, Online dan media elektronik lainnya yang ada di kabupaten Karimun.

Acara yang diadakan minggu malam, (09/02/2020), selain pemotongan tumpeng, Kapolres Karimun, AKBP Yos Guntur Yudi, juga mengadakan hiburan menyanyi bersama wartawan. Cukup meriah acara HUT pers yang diadakan Polres Karimun pada malam ini. Rasa persaudaraan dan kekeluarga-anya begitu terasa kental.

Dalam kata sambutannya Kapolres Karimun, AKBP Yos Guntur Yudi, mengucapkan selamat HUT Pers Nasional tahun 2020. Ia mengatakan acara yang diadakan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada wartawan sebagai mitra kerjanya. Ia juga berharap hubungan Polri dan pers, sebagai pilar bangsa dapat menjaga dengan baik negara yang kita cintai ini.

Menurut, Yos Guntur, polri sangat terbuka kepada wartawan dalam menggali berbagai informasi untuk di publikasikan. Namun ia berpesan agar pemberitaan aktual yang dibuat valid dan tidak sepotong-sepotong, juga tidak boleh menambah ataupun mengurangi isi berita yang terjadi. Dengan mengikuti aturan tersebut sehingga nilai berita dapat menjadi sangat tinggi.

“Saya atas nama Kapolres kabupaten Karimun beserta jajaran mengucapkan selamat hari Pers Nasional tahun 2020,” tegas Yos Guntur. (j.silalahi/mf)
Kantor Biro: Kabupaten Karimun-Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here