PT. MSC Gelar Upacara Penutupan Pelatihan Satpam

0
333

Batu Bara, Media24Jam – Pasca menjalankan pelatihan selama satu minggu. Keluarga besar PT. MSC akhirnya menggelar upacara penutupan pelatihan Satpam di Kawasan Ekonomi Khusus Sei Mangkei. Minggu (30/1/2022).

Direktur Ops PT. MSC, Kasim sematkan pita kepada personil saat upacara penutupan pelatihan

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Direktur PT. MSC, Kasim dan turut dihadiri oleh para Pelatih serta para Satpam yang siap ditempatkan di Kawasan Industri Nusantara KEK Sei Mangkei.

Dalam sambutannya Direktur PT. MSC Kasim menegaskan agar para personil Satpam dapat menjaga nama baik perusahaan.

“Saya ucapkan selamat kepada kalian yang telah dinyatakan lulus menjadi Satpam. Sekarang kalian adalah bagian dari kami. Kalian adalah keluarga besar PT. MSC. Saya harap kalian dapat menjaga nama baik perusahaan kita ini dan perusahaan yang kalian jaga nantinya. Tolong terapkan ilmu yang telah kalian dapatkan selama latihan ini,” tegasnya.

Foto bersama Pembina dan para Pelatih PT. MSC

Pasca upacara digelar, para Pelatih langsung mengumumkan pembagian tugas dan titik-titik penjagaan para Satpam.

“Ada 13 titik yang harus dijaga. Jangan sampai kalian lalai saat bertugas. Ingat setiap bulan kalian akan terus kami evaluasi. Masing-masing tugas kalian sudah kami bagi. Ingat pos kalian masing-masing, jangan sampai lupa. Tolong jaga sikap kalian saat bertugas,” tegas Pelatih PT. MSC, Heri. (Dwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here