PT. MSC Siapkan 65 Personil Satpam Untuk Penempatan di KEK Sei Mangkei

0
350

Simalungun, Media24Jam – PT. Macan Sejahtera Cahaya mulai melatih dan mempersiapkan sekitar 65 Personil Satuan Pengamanan (Satpam) untuk ditempatkan di Kawasan Industri Nusantara (KINRA) KEK Sei Mangkei, Rabu (26/1/2022).

Para personil Satpam saat mendengarkan arahan dari Pelatih

Sebelum mengikuti pelatihan, para calon Satpam dianjurkan untuk mengikuti tradisi upacara terlebih dahulu.

Dalam pelatihan, bukan hanya mental dan fisik para personil saja yang diuji namun teori dan etika juga turut ditanamkan dalam kepribadian mereka.

Kasim selaku Direktur Operasional PT. MSC mengatakan bahwa tradisi upacara dan pelatihan sangat penting untuk dilakukan sebagai bekal para personil sebelum ditugaskan.

“Pelatihan ini bertujuan untuk membentuk mental dan fisik kesatuan pengamanan sebelum ditugaskan ke lapangan. Kami juga berharap semoga ilmu-ilmu yang diberikan oleh para pelatih dapat diserap dan diterapkan dalam bertugas nantinya,” tegasnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Agus Bangun selaku Manager PT. MSC yang mengharapkan terjalinnya kerjasama yang baik antara para personil Satpam dengan perusahaan.

“Kami juga berpesan kepada para personil Satpam agar menjaga nama baik perusahaan kita saat bertugas. Tolong jaga amanah kami, tegakkan disiplin dan patuhi aturan-aturan yang berlaku,” tambahnya. (Dwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here