Puluhan ASN Pemko Gunungsitoli Ikuti Vaksinasi Tahap Ke 2

0
391

GUNUNGSITOLI (Media24jam.com) – Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, mengikuti vaksinasi tahap ke dua, Senin (12/4/2021).

 

Vaksinasi itu dilaksanakan di kantor Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kecamatan Gunungsitoli.

 

Kepada wartawan, Staf Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli, Satilina Telaumbanua Am.Keb, menerangkan bahwa vaksinasi tahap ke dua juga dilaksanakan di aula lantai ll kantor Walikota.

 

“Untuk vaksinasi di tempat ini, kami membawa 7 Vial Sinovac. Pesertanya adalah ASN pada Dinas BPKPD, P5A, Perpustakaan dan Perpustakaan, serta Kominfo”, ujar Satilina.

 

Satilina mangatakan, dari empat satuan perangkat daerah tersebut ada sebanyak 66 orang ASN yang mengikuti vaksinasi tahap ke dua

 

“Jika diakumulasi dari dua tempat vaksinasi, setidaknya jumlah keseluruhan ASN yang mengikuti vaksinasi hari ini mencapai ratusan orang”, terang Satilina.

 

Sementara itu, Firman Zebua SH, seorang ASN peserta vaksinasi ke dua menyebut dirinya tidak merasakan gejala apa-apa setelah menjalani vaksinasi ke dua.

 

“Selama observasi setengah jam, saya tidak ada merasakan gejala apapun. Masyarakat tidak perlu takut divaksinasi, karena vaksinasi aman untuk kesehatan”, kata Firman. (Yos)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here