Ramadhan Penuh Berkah, DPC PBB Kabupaten Karimun Bagi Puluhan Sembako

0
76

Karimun (Media24jam.Com) – Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, setiap tahunnya di bulan Suci Ramadhan 1445 tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (DPC – PBB) Kabupaten Karimun – Kepri kembali  membagikan puluhan paket sembako kepada khususnya warga yang beragama muslim.Minggu (07/04/2024).

Kegiatan pembagian sembako di komandoi langsung oleh Wakil Ketua I Maslan.P.Sianturi yang di dampingi oleh Ketua Srikandi  Linda Boru Sirait, Kepala Devisi Humas Jansen.M.Silalahi beserta jajaran DPC PBB Kabupaten Karimun. Ketua DPC PBB Kabupaten Karimun Osmar.P.Hutajulu melalui Wakil Ketua I Maslan Sianturi mengatakan, kami dari DPC PBB Kabupaten Karimun sangat bangga dapat berbagi tiap tahunnya di bulan Suci Ramadhan ini.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap warga khususnya saudara kita yang beragama muslim yanh sedang menjalankan ibadah puasa, semoga dengan bantuan yang kita berikan dapat mengurangi beban di bulan suci Ramadhan ini” Lanjut Maslan.

Adapun isi sembako per paket diantaranya adalah 1 Karung beras 5 Kg, Sirup 1 botol, gula, teh, kopi, telur 10 butir, minyak makan dan susu 1 kaleng. Disini kami juga berharap, di tahun yang akan datang kami dari Pemuda Bafak Bersatu  dapat kembali berbagi di momen yang sama.terang Maslan. Disamaping itu  ibu Mariam warga Rt.05 / Rw.02 Kelurahan Teluk Air mengucapkan terimah kasih atas berkah yang telah di berikan oleh Pemuda Batak Bersatu. ” Terimah Kasih saya sampaikan kepada keluarga besar DPC PBB Kabupaten Karimun atas bantuan sembako yang sudah di berikan kepada kami, semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi kami.”

Semoga kedepannya  keluarga besar DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun semakin sukses, di murahkan rezekinya dan tetap selalu hadir di tengah tengah masyarakat seluruh Karimun.(766hi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here