Rosul Harahap Unggul Pada Pilkades Sunggam Tonga.

0
22

PALUTA (Media24jam.com) – Rosul harahap unggul pada pilkades desa Sunggam Tonga, pada pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak di kecamatan padang bolak tenggara kabupaten padang lawas utara.

Hal ini di jelaskan Charles Daulay sebagai ketua panitia pilkades desa Sunggam Tonga kepada media ini pada jumat 18/11/2022.

“Rosul Harahap unggul dari lawan tanding nya Bidawi Daulay dengan selisih 21 suara pada hasil rekapitulasi desa,” sebutnya.

Adapun rincian hasil rekapitulasi panitia desa Sunggam Tonga sebagai berikut;
Jumlah dpt 442 orang,jumlah pemilih yang hadir 363 orang,jumlah tidak hadir 79 orang, jumlah suara sah 293 suara, dan jumlah suara tidak sah ada 70 suara.

Sementara perolehan suara no urut satu Bidawi Daulay peroleh 136 suara, no urut dua Rosul Harahap peroleh 157 suara.

Sementara Sekretaris Camat Padang Bolak tenggara, Ali Wardana Pohan ketika di konfirmasi menerangkan, bahwa semua pelaksanaan kegiatan pilkades serentak lima desa di kecamatan padang bolak tenggara terlaksana dengan baik dan sukses.

“Alhamdulillah pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak di kecamatan padang bola tenggara sudah terlaksana dengan baik dan sukses dan akan menuju ke tahapan berikutnya,” terangnya.(willy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here