Sah..!! Januar Robet Silalahi Nahkodai PBKK Priode 2024-2028

0
547

Karimun (Media24jam.Com) – Januar Robet Silalahi berpasangan dengan Saor Hasudungan Sitompul berhasil mengalahkan Tua Simamora yang berpasangan dengan Jhonson Sinaga dengan selisih 12 suara dalam pemilihan Ketua Paguyuban Batak Kabupaten Karimun (PBKK) Periode 2024 – 2028.

Pemilihan Ketua PBKK yang di laksanakan di gedung serba guna Gereja HKBP Kapling berlangsung aman dan damai.Sabtu (27/04/2024). Hasil dari pemilihan ketua PBKK di ikutin sebanyak 798 warga suku Batak dengan hasil yang di peroleh oleh calon nomor urut 01 Tua Simamora berpasangan dengan Jhonson Sinaga sebayak 392, sedangakan untuk calon pasangan nomor urut 02 Januar Robet Silalahi berpasangan dengan Saor Hasudungan Sitompul memperoleh sebanyak 404 suara dan untuk kertas suara yang tidak sah sebanyak 2 kertas suara.

“Dari kami walaupun kalah dalam pemilihan Ketua PBKK, kami tetap semangat karena pemilihan ini di laksanakan secara demokrasi aman dan damai” kata Paslon 01 Tua Simamora.

Lanjutnya, saya juga berpesan kepada ketua terpilih  meminta kiranya sepanjang perjalanan memimpin PBKK agar dapat merangkul seluruh suku batak yang ada di Kabupaten Karimun ini, dan tetap optimis melanjutkan program dan yang tertunda.

Ketua terpilih Januar Rober Silalahi menyampaikan terimah kasih kepada seluruh warga khsusnya suku batak di Karimun yang telah memberikan hak suaranya di pemilihan ketua PBKK.

“Saya sangat berterimah kasih kepada seluruh warga khususnya suku batak yang ada di Karimun yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk melanjutkan program yang tertunda, menyatukan suku batak di Karimun dan skaligus ikut mendukung program pemerintah dalam hal pembangunan.”katanya.

Dalam hal ini, kami akan mendengarkan, melakukan sesuai apa yang telah kita cita citakan selama ini terlebih di semua parsautaon yang ada di Karimun.

Intinya, tujuan kita adalah untuk lebih  memperbaiki sesuai dengan keinginan kita dimana kita harus satukan hati kita dan  dapat bergandengan tangan demi mewujudkan suku batak di Karimun lebih baik lagi. Disamping itu, Plt Ketua PBKK Mangapul Lubis mengucapkan selamat kepada ketua PBKK terpilih  priode 2024 – 2027 Januar Rober Silalahi bersama pasangannya Saor Hasudungan Sitompul.

“Selamat Kepada Ketua terpilih Januar Robet Silalahi dengan pasangannya Saor Hasudungan Sitompul, atas nama pengurus lama memberikan beban yang berat ini kepada kalian, kami yakin kemajuan Perkumpulan Batak Kabupaten Karimun untuk priode tahun 2024 – 2028 akan semakin lebih baik lagi dan dapat mewujudkan apa yang menjadi cita cita kita selama ini”.(766hi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here