Sambut Bulan Suci Ramadhan, Kasat Reskrim Sergai Sikat Perjudian dan Sabung Ayam

0
285

Sergai, Media24Jam – Menyambut bulan suci Ramadhan Kasat Reskrim Polres Sergai IPTU Deny Lubis, S.I.K melakukan quick respon terhadap perjudian dan sabung ayam yang sangat meresahkan masyarakat di wilayah hukum Serdang Bedagai (Sergai), tepatnya di Dusun II, Desa Sei Rempah, Kec. Sei Rampah, Kab. Serdang Bedagai, Minggu (4/4/2021).

IPTU Deny saat memimpin apel

Kasat Reskrim Polres Sergai IPTU Deny Lubis, S.I.K. menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sesuai arahan Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang, SH, M.Hum, dalam menyambut bulan suci Ramadhan yang diharapkan seluruh wilayah hukum Polres Serdang Bedagai harus steril dari perbuatan penyakit masyarakat seperti perjudian dan sabung ayam yang sering meresahkan warga, agar dalam menjalankan ibadah puasa masyarakat bisa lebih khusuk dan kondusif.

Beberapa warga saat diamankan petugas

“Hal ini kita lakukan untuk kekondusifan wilayah hukum Polres Sergai dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Saat ini kami menggerebek lokasi sabung ayam yang sudah cukup meresahkan masyarakat. Dilokasi kami mengamankan 7 orang warga yang terlibat dalam perjudian sabung ayam, dan menyita 52 sepeda motor, juga 16 ekor ayam aduan,” ujar putra Kapolres Batu Bara tersebut.

IPTU Deny saat mengamankan septor milik warga

Lebih lanjut dikatakan Deny, pihaknya berharap kepada masyarakat agar bisa bekerja sama dan segera melaporkan dikalau ada kegiatan masyarakat yang meresahkan seperti judi dan sabung ayam.

“Kita Satuan Reskrim Polres Sergai akan siap melayani dan menindaklanjuti laporan masyarakat,” tegasnya. (Dwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here