Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Batu Bara Gelar Bakti Sosial Kesehatan

0
45

Batu Bara – Menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yang akan jatuh pada 1 Juli 2024, Polres Batu Bara menggelar serangkaian bakti sosial (Baksos) kesehatan pengobatan gratis sekaligus pemberian bantuan kepada masyarakat kurang mampu untuk masyarakat. Kegiatan ini dipusatkan di Balai Desa mangkai lama kecamatan Lima Puluh kabupaten Batu Bara dan dihadiri oleh Bapak Kapolres Batu Bara Kamis, (20/06/2024).

Dalam sambutannya di lokasi bakti kesehatan, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH.,SIK menyampaikan bahwa Polres Batu Bara mengadakan berbagai kegiatan sebagai bagian dari rangkaian Hari Bhayangkara ke-78. 

Polres Batu Bara bekerja sama dengan Penragkat Desa Mangkai lama dan Dinas Kesehatan Kabupaten Batu Bara untuk kegiatan bakti Kesehatan Gratis

“Peserta Adalah masyarakat Mangkai lama dan masyarakat umum, Antusias dari personel, Polri, maupun masyarakat sangat besar sehingga dapat terkumpul melaksanakan bakti kesehatan gratis” ungkap kapolres

Ditempat terpisah Kades Mangkai Lama, mengcapan Salam dan Ucapan terima kasih kepada Kapolres dan Rombongan yg hadir dalam acara Bakti Kesehatan ( Pengobatan Gratis ) dan Bakti Sosial ( Pembagian Sembako ) Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 Polres Batu Bara, berterimakasih dan mengapresiasi atas pelaksanaan kegiatan ini.

“Kegiatan ini merupakan wujud syukur kami dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78,” tutupnya, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb. (Dwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here