Sambut Idul Adha 1441, Bupati Karimun Serahkan 2 Ekor Sapi

0
418

 

KARIMUN, (media24jam.com) –
Sambut Hari Raya Idu Adha 1441.H/2020, Ketua DPD Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Karimun Bupati Karimun H. Aunur Rafiq menyerahkan Bantuan hewan Korban 2 ekor sapi terdiri dari 1 ekor sapi dari Fraksi Partai Golkar dan 1 dari Pribadi Bupati Karimun di kantor DPD Partai Golkar yang berlokasi di Jalan Kapling Tanjung Balai Karimun Kepri. Sabtu (01/08/2020).

Bupati Karimun H.Aunur Rafiq mengatakan, dengan di laksanakan Hewan kurban ini, Semoga akan di Terimah Oleh Allah SWT.

“Daging kurban yang akan di bagikan kepada keluarga Partai Golkar dan juga kepada masyarakat semoga akan menjadi Bermanfaat bagi Masyarakat kita,” ujarnya.

Disamping itu, terkait masih situasi Pandemi Covid19, Bupati Karimun juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun mendoakan agar Kabupaten Karimun menjadi Negeri yang terhindar dari wabah Covid19.

Rafiq Juga Menghimbau kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Karimun agar melaksanakan Protokol Kesehatan dengan menjaga jarak,pake masker,Cuci tangan,dan untuk tidak berjabat tangan dan bersentuhan .

“Karena disiplin Protokol, Kesehatan, itulah upaya untuk memutuskan mata rantai dan penyebaran Virus Corona, dimana hari ini terjadi Klaster Klaster baru di Profinsi dan Di Kabupaten Karimun,” katanya.

Dengan Kejadian Klaster baru ini yang terjadi di Profinsi dan di Kabupaten Karimun,ini akibat kita tidak melaksanakan Protokol kesehatan dengan baik.

Oleh karena itu,Bupati Karimun H.Aunur Rafiq mohon maaf apabila di acara acara tertentu tidak dapat berjabatan tangan dengan masyarakat Kabupaten Karimun.

“Bukan saya menghilangkan Budaya adat istiadat adat kita Melayu,semoga Masyarakat Karimun dapat memahami dan mengaharapkan kepada Masyarakat untuk memahami Kondisi sekarang ini dan mari kita bersama sama memutuskan Mata Rantai Covid19 di Wilayah Kabupaten Karimun,” tandasnya.(J.Silalahi/mf).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here