Komisi I DPRD Kota Batam Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Tengah Kota- Cegah Penyebaran Covid-19

0
1112

KEPRI, (media24jam.com) – Anggota komisi I DPRD kota Batam, Tan Atie, dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) terjun kelapangan melakukan penyemprotan Disinfektan di sejumlah titik di Kecamatan Lubuk Baja kota Batam, (20/3/2020). Kecamatan ini merupakan pusat ekonomi kota Batam yang rentan penyebaran wabah virus Corona Covid-19.

Dalam sebuah video yang diunggah, Eddy, seorang pengusaha restauran Vegetarian dan juga pemilik Apple Print di kota Batam, mengucapkan sangat berterima kasih dengan kinerja anggota DPRD, Tan Atie, yang telah berinisiatif turun langsung kelapangan melakukan penyemprotan Disinfektan untuk pencegahan penyebaran virus Corona Covid-19.

“Terima kasih kepada Pak, Tan Atie, Anggota DPRD kota Batam dari Fraksi PSI membantu kami Warga Komplek Pertokaan Citra Mas Penuin Semprot Disinfektan Bantu Cegah penyebaran Virus Corona di Kota Batam. Sekali lagi terima kasih,” tulis Eddy.

Dia juga mengatakan, penyemprotan Disinfektan yang dilakukan, Tan Atie, bukan saja di komplek pertokoan, penyemprotan juga dilakukan di pasar Penuin dan beberapa komplek perumahan di kelurahan Batu Selicin kecamatan Lubuk Baja. (handreass)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here