Security PT Karimun Dolkos Temukan Mayat Terpotong

0
511

KEPRI, (media24jam.com) – Sekitar Pukul 11.15,Wib, Hisyam, seorang Scurity PT karimun Dolkos(KD) sangat kaget. Dia menemukan potongan tubuh manusia di kawasan perusahaan tempatnya bekerja, Costal Area Kecamatan Tebing Kabupatrn Karimun.

Informasi yang diperoleh media24jam.com dari pihak kepolisisian setempat menyebutkan, kronologis penemuan potongan tubuh tanpa identitas di tepi pantai itu saat security perusahaan melakukan patroli yang mencium aroma bangkai di tepi pantai. Security bernama, Hisyam, yang merasa curiga lalu memanggil teman security lainnya untuk memastikan sumber bau bangkai yang ditemukan.

Setelah diteliti, ternyata bau bangkai itu merupakan potongan tubuh manusia yang terdampar di bebatuan tepi pantai. Selanjutnya temuan itu dilaporkan ke pihak perusahan dan diteruskan ke kantor kepolisian setempat.

Team inafis Polres Karimun yang dipimpin Kasatreskrim, AKP Herie Pramono, beserta Kapolsek Tebing, AKP Fian Agung Wibowo, dengan cepat turun ke lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolsek Tebing, AKP Fian Agung, kepada media mengatakan, sampai sejauh Ini belum ada warga diwilayah hukumnya melaporkan kehilangan Keluarganya.

Sementara itu, Kasatreskrim, Harie Pramono, mengaku pihaknya belum bisa menyimpulkan identitas dan penyebab kematian korban meninggal yang baru ditemukan ini. Untuk sementara ini, beberapa barang bukti yang berada di lokasi kejadian diantaranya, sebuah sendal wanita dan kain warna putih yg melekat di Badannya. Selanjutnya, temuan mayat tersebut di bawa ke RSUD M.Sani untuk autopsi dalam mengungkap identitas dan penyebab kematiannya. (j.silalahi/mf)
Biro: Kabupaten Karimun-Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here