Selama Bulan Ramadhan, TNI – Polri Bagikan Takjil ke Warga Karimun

0
507

 

 

KARIMUN, (media24jam.com) – Selama covid-19 ini Kapolres Tanjung Balai Karimun Kepulauan Riau (Kepri) tetap memberikan yang terbaik khususnya kepada warga Tg Balai Karimun.

Sekama Bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah, Kali ini satuaan jajaran Polres Karimun ikut andil mengambil peran membagi bagikan nasi kotak dan takjil kepada warga yang terdampak covid 19.

Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Fs, SH SIK MH mengatakan, selama bulan suci ramadhan 1441 Hijriah, pihaknya dari satuan jajarah Polres Karimun bekerja sama dengan Satuan TNI membantu warga yang tidak mampu ataupun masyarakat yang terdampak covid 19 dengan melaksanakan pembagian makanan nasi kotak kepada warga karimun.

“Dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat membantu meringankan beban saudara saudara kita dalam menyambut beebuka puasa dan santap sahur di tengah tengah wabah covid 19 ini,” Ujar Guntur. Rabu (29/4/2020).

Warga yang menerima nasi kotak dan takjil sebelum berbuka puasa kita prioritaskan kepada warga yang terdampak covid 19 khususnya bagi warga yang berpenghasilan harian seperti buruh,supir juru parkir,dan kepangkalan ojek.ujarnya.

“Selama bulan puasa ini,dapur umum polres karimun dan seluruh polsek kab karimun siap menyajikan makanan berupa nasi kotak yang siap untuk di bagikan kepada warga karimun yang teedampak covid 19,” ucapnya.

Disamping itu, selain membagikan nasi kotak dan takjil kepada masyarakat, jajaran Polres Karimun pun sekalian menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi peraturan pemerintah agar terhindar dari wabah covid 19.

“Kami harap kepada masyarakat agar selalu mengikuti peraturan pemerintah dengan menerapkan physical distancing, jaga jarak, selalu menggunakan masker kalau keluar rumah dan selalu agar tetap di rumah,” harap Guntur. (J. Silalahi/mf).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here