Tabung Gas Meledak, Gicana Cafe Kabanjahe Terbakar

0
447
TANAH KARO (media24jam.com) – Warga di seputar Jalan Veteran Kabanjahe, Senin (1/2/21) sekira jam 24:00 Wib. Mendadak  heboh. Pasalnya, Gicana Cafe terbakar.
Menurut informasi yang diperoleh dari Kasub Bag Humas Polres Karo Iptu Syahril Lubis mengatakan,bahwa Gicana  Cafe Milik Rio Lesmana Purba terbakar  akibat  meledaknya tabung Bright Gas Ukuran 5,5 kilo gram sehingga api membakar peralatan dapur dan merembet ke seluruh bangunan Cafe.
Terkait kejadian itu, 3 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Karo langsung dikerahkan untuk menjinakkan api dibantu warga dan anggota polisi agar tidak merembet kerumah warga lainnya.” Sebut Syahril.
Syahril menjelaskan, sekira jam
 24.00, Wib,  Cafe Gicana akan tutup,namun salah satu pegawainya  bernama Ricky (19) membersihkan alat-alat perlengkapan  dapur  yang terletak di depan Cafe.
 
Namun entah apa penyebabnya,secara tiba-tiba tabung gas bright  ukuran 5,5 kilo meledak  sehingga mengakibatkan  alat – alat dapur terbakar dan merambat ke seluruh bangunan Cafe. Akibat kejadian itu tidak ada korban jiwa. Namun Ricky mengalami luka bakar dibagian kaki,wajah dan tangan, kerugian ditaksIr berkisar 200 juta rupiah,” jelasnya. (Ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here