Tagar 217 Kepri Ucapkan Selamat Dilantiknya Walikota Batam

0
466

KEPRI, (media24jam.com) – Tabulasi Gerakan Rakyat (Tagar) 217 Kepri mengucapkan selamat atas dilantiknya, Muhamad Rudi, sebagai Walikota Batam, dan, Amsakar Achmad, sebagai wakil Walikota, pada Senin (15/3/2021). Kedua pemimpin masa depan kota Batam ini dilantik oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, dengan atas nama Presiden Republik Indonesia. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Daerah Kota Tanjungpinang, Ibukota Provinsi Kepri.

Sekretaris Tagar 217 Kepri, Handreas, sangat mendukung penuh kepemimpinan, Rudi, dan, Amsakar Achmad, dalam melanjutkan pembangunan kota Batam, baik infrastruktur, pariwisata, maupun di bidang ekonomi kerakyatan.

Selain itu, wakil Pimpinan Umum media24jam.com, Master Siregar, juga mengatakan hal yang sama. Menurutnya, di periode kedua kepemimpinan, Rudi, sebagai Walikota Batam ini adalah sangat tepat untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur yang sempat tertunda akibat wabah Corona.

“Semoga dalam memimpin di periode ke dua ini beliau semakin disayang dan di cintai masyarakat kota Batam,” ujar Master Siregar, mengakhiri. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here