Tahanan Polsek Medan Baru Dapat Makanan Tambahan Ubi Rebus

0
410

MEDAN (Media24jam.com) — Rasakepedulian, dan jiwa sosial untuk berbagi selalu ditunjukan oleh Kepolisian Sektor Medan Baru, Polrestabes Medan. Seperti tampak malam ini kembali Satuan Unit Reskrim Polsek Medan Baru yang dikomandoi langsung oleh Kanit Reskrim Iptu Irwnsyah Sitorus SH MH dan beberapa anggotanya kembali melaksanakan pemberian 50 Kilo ubi rebus gratis kepada tahanan yang ada dilantai 1 dan juga lantai 2 mako Polsek Medan Baru, Minggu ( 7/3/2021) sekira pukul 24.00 Wib.

Disamping melakukan pemberian makan malam tambahan kepada para tahanan itu, tampak terlihat Kanit Reskrim juga menyempatkan diri agar disituasi Covit 19 ini tetap menjaga kesehatan, dan kebersihan ruang tahanan dengan rutin berjemur di pagi hari, dan membersihan ruang sel masing-masing. Selain mengingatkan untuk menjaga kesehatan dan kebersihan ruang sel, Iptu Irwansyah juga tampak mengingatkan agar para tahanan agar selalu tetap menjalankan ibadah dan mengingat keluarga yang menanti di rumah, dengan harapan kesalahan yang terjadi tidak diulangi kembali. ” sebutnya.

Kepada awak media ini saat di konfirmasi, Iptu Irwansyah Sitorus mengatakan ini kegiatan sosial dan ini program Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo, SIK yang diteruskan kejajarannya agar rutin dilakukan, selain itu kita juga selalu aktif menjaga kesehatan lingkungan Mako Polsek, khususnya ruang – ruang sel tahanan dengan merazia barang-barang yang dapat membuat sumber penyakit seperti baju kotor dan lain sebagainya. Kita juga rutin melakukan penjemuran diri pagi hari kepada tahanan agar terjauh dari virus covit 19 ini. ” kata Iptu Irwansyah Sitorus.

 

Adek ( nama samaran) salah satu tahanan yang ada di Mako Sel Polsek Medan Baru tersebut kepada awak media ini, mengatakan sangat mengapresiasi kinerja para Polisi Medan Baru, khususnya unit Reskrim, karena walaupun dia dan rekannya merupakan tahanan mereka tetap diperlakukan sebagai manusia dan seperti keluarga, mereka juga diberi nasehat, diperhatikan kesehatannya, dan selalu diingatkan untuk mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, pokok nya mantaplah bang, ” sebutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here