Terduga Pelaku Pembunuhan Driver Ojol di Binjai Tertangkap

0
318
BINJAI (Media24jam.com) – Terduga pelaku pembunuhan terhadap driver ojol (ojek online) Iwan Nainggolan warga Jalan Mawar, Kel. Pahlawan, Kec. Binjai Utara akhirnya tertangkap. Pelaku berinisial RP ditangkap petugas kepolisian dari tempat persembunyiannya di Kel. Limau Sundai, Kec. Binjai Barat, Selasa (23/3/2021) malam.
Hingga kini, pelaku masih diperiksa secara intensif oleh penyidik Sat Reskrim Polres Binjai. Menurut informasi, pelaku tega menghabisi nyawa korban karena alasan butuh uang untuk menebus sepeda motornya yang telah digadaikan.
Usai melakoni aksi bejatnya, pelaku tak langsung melarikan diri. Dia lebih memilih tidur di rumahnya. Hingga akhirnya keberadaan pelaku berhasil diketahui petugas yang langsung melakukan penangkapan.
Tertangkapnya pelaku mendapat apresiasi dari seluruh driver ojol di Kota Binjai. Mereka membanjiri ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian di media sosial.
“Terima kasih kepada Kapolres binjai dan jajarannya, teristimewa untuk Unit Pidum Polres Binjai yang telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan driver Gojek Alm Iwan Suranta Nainggolan,” kata warga Binjai.
Sebelumnya dikabarkan, kasus pembunuhan terhadap driver ojol tergolong sadis. Dimana korban dihabisi dengan dua tusukan senjata tajam (sajam) belati di bagian leher dan pinggang. Peristiwa itu terjadi di Jalan T Amir Hamzah, Gang Martini, Lingkungan l, Kelurahan Jati Karya, Kecamatan Binjai Utara, pada 20 Maret 2021 silam. (bay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here